Ini pilihan #agodabasecamp untuk kamu, spontan traveller!

famiele.com, Jakarta – Lead times – istilah untuk reservasi akomodasi lebih awal sebelum berlibur, dapat menceritakan tentang siapa dirimu. Temuan ini terungkap dalam riset Travel & Tech agoda dan dapat dipastikan bahwa generasi muda Indonesia merupakan orang-orang yang tidak terduga dan spontan!

Generasi millennial Indonesia berada di peringkat kedua dari dua puluh negara dengan rata-rata lead times, 18 hari sebelum liburan mereka (baik ke destinasi domestik dan internasional), sementara Arab Saudi memimpin peringkat dengan rata-rata 16.9 hari.

Di kawasan Asia Tenggara, nilai lead times masyarakat Indonesia melakukan reservasi akomodasi agoda hampir mencakup setengah dari lead times masyarakat Singapura yang rata-rata melakukan reservasi 33 hari sebelum berlibur. “Millennials di Indonesia jelas merupakan generasi yang spesial. Mereka punya rasa percaya diri yang lebih dibanding generasi sebelumnya.

Ketika mereka mengunjungi agoda, mereka ingin tahu bahwa mereka bisa mendapatkan harga terbaik dan kemudahan. Kami juga yakin Anda akan merasakan pengalaman reservasi yang mudah. Dengan Konfirmasi Instan, Anda dapat melakukan reservasi kapan saja bahkan satu jam sebelumnya.

Ditambah dengan fitur Bebas Biaya Pembatalan jika Anda berubah pikiran,” jelas Gede Gunawan, Country Director agoda International Indonesia. Sudah siap untuk berkemas dan berlibur? Ini pilihan #agodabasecamp untuk kamu,spontan traveller

Bagi para pecinta kuliner – Surabaya

Lapar? Segera berkemas dan kunjungi Surabaya, destinasi terbaik bagi para foodies. Nasi Udang Bu Rudy merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi di Surabaya! Para pengunjung bisa merasakan sensasi pedas tidak terkira yang tidak hanya akan memanjakan lidah kamu, tapi juga indera lainnya. Jangan bingung ketika melihat menu makanan yang banyak, pramusaji akan dengan ramah membantu Anda untuk rekomendasi makanan favorit.

Sebelum memulai petualangan kulinermu, manjakan matamu dengan basecamp pilihan agoda. Penginapan ini memiliki dinding dengan aksen seni yang unik dan dekorasi kontemporer yang akan menginspirasi dirimu sebelum memulai petualangan!

Bagi pecinta alam – Gunung Rinjani, Lombok

Butuh udara segar pegunungan? Jangan khawatir, segera berkemas dan kunjungi Lombok untuk menaklukkan Gunung Rinjani, gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia. Kamu akan semakin tertantang dengan akses jalan yang sejak 2009 – 2010 ditutup karena aktivitas vulkanis di puncaknya. Pengunjung dipersilahkan untuk mendaki ke sana, namun jangan lupa untuk kembali sebelum aktivitas vulkanis muncul lagi.

Where to stay: Rinjani Lodge
Rinjani Lodge terletak 1 km dari Taman Nasional Rinjani dan memiliki beranda yang menyajikan pemandangan pegunungan dan keasrian hutan. Pecinta alam bisa mengakses Gunung Rinjani dan akan bersemangat dengan adanya dua air terjun yang jaraknya 40 menit dari Lodge.

Bagi pecinta belanja – Bandung

Jika kamu ingin berbelanja, Bandung merupakan pilihan terbaik! Kunjungi Rumah Mode Factory Outlet yang menawarkan berbagai brand terbaik di Bandung. Butuh istirahat? Kunjungi tempat refleksologi untuk menyegarkan kembali dirimu sebelum beranjak pergi.

#agodabasecamp: Aston Pasteur
Bagi para pecinta belanja, Aston Pasteur berada di pusat tempat perbelanjaan. Pusat perbelanjaan utama seperti Paris Van Java Mall, Jalan Dago, dan Jalan Riau hanya berjarak 15 menit!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *