James the Wondermachine, Si Jenius By Severin

Severin, produsen elektronik rumah tangga asal Jerman yang terkenal dengan inovasi dan produk berkualitas sejak tahun 1892 akhirnya hadir di Indonesia. Severin hadir untuk memudahkan hidup masyarakat Indonesia dengan lebih dari 200 produk elektronik berkualitas berstandar teknologi Jerman.

Salah satu produk unggulan yang di bawa Severin ke Indonesia adalah James the Wondermachine yang di juluki ‘Si Jenius’. James the Wondermachine, dapat melakukan 11 teknik memasak yang berbeda dari memasak hingga menggiling.

Andrian Ishak, seorang Chef Molecular Gastronomy mengatakan, “James the Wondermachine adalah produk yang jenius, mudah digunakan dan sangat membantu dalam memasak. Now everybody can cook.”

“Sebagai penyedia layanan catering sehat, James The Wondermachine dari Severin, sangat meringankan pekerjaan kami dalam mempersiapkan makanan, yang terpenting, James sangat mudah digunakan,” tambah Reina Latief, salah satu pemilik Three Skinny Minnies, penyedia catering gourmet diet di Jakarta.

Mengomentari kehadiran Severin di Indonesia, Sven-Rudolf Schulte, Head of Strategic Partner Severin, dari Sundern, kota asal Severin, Severin memiliki komitmen untuk mempermudah dan menunjang hidup masyarakat Indonesia, baik individual ataupun keluarga, melalui produk elektronik rumah tangga yang berkualitas dan tentunya mudah untuk digunakan.

“Kami melihat Indonesia – sebagai salah satu negara yang paling cepat berkembang di Asia dan Asia Tenggara – memiliki tren menerapkan gaya hidup sehat yang semakin meningkat setiap tahun. Tren memasak di rumah dan clean eat (makan sehat) telah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan di Indonesia dan kami mengerti masyarakat Indonesia juga membutuhkan alat rumah tangga yang efisien dan berkualitas untuk mendukung gaya hidup mereka.” jelas Sven

severin3Selain James The Wondermachine, Severin juga mempersembahkan mesin kopi otomatis Piccola, mesin ini dapat membuat espresso, latte macchiato dan cappuccino berkualitas barista hanya dengan menekan satu tombol dan rangkaian slow juicer “kami memastikan setiap vitamin dan mineral dari buah dan sayur-sayuran tetap terjaga selama proses membuat juice,” lanjut Sven

Emilia Elfiranti melanjutkan, ini merupakan saat yang tepat untuk memiliki peralatan rumah tangga untuk mendukung dan menunjang gaya hidup sehat secara efisien. “Untuk Anda yang selalu sibuk, Anda dapat membawa mix smoothies untuk menjaga asupan nutrisi sementara sous vide mempersiapkan makanan sehat Anda dari rumah.” Ujar Emilia

Sepanjang tahun ini, SEVERIN akan melaksanakan serangkaian aktivitas yang memberikan inspirasi dan motivasi dengan membawa tokoh inspirasional dari ahli gizi hingga koki molecular gastronomi sebagai bagian dari peluncuran di Indonesia.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung tren gaya hidup sehat di Indonesia tentunya melalui tasteful technology yang dapat digunakan di rumah Anda. Layanan service centre kami tersedia di tujuh kota (Jakarta-Tangerang, Cirebon, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Pontianak) dan akan hadir lebih banyak lagi kedepannya, untuk memudahkan pelanggan kami kapanpun mereka memerlukan bantuan untuk produk SEVERIN mereka,” tutup Sianni Sukardi, Chief Marketing Officer Severin Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *