Jay Park Akan Bergabung Dengan Juri Asia’s Got Talent

famiele.com – AXN mengumumkan bahwa bintang pop yang menjadi sensasi internasional Jay Park, akan bergabung dalam meja penjurian Asia’s Got Talent musim kedua yang sangat dinantikan.

Jay, seorang peraih penghargaan, artis rekaman multi-platinum, pengusaha cerdas yang menjadi CEO serta pendiri dari dua label rekaman yang sukses, akan menempati kursi panas dan berdampingan dengan para juri yang kembali hadir. Diantaranya adalah David Foster, seorang produser musik yang telah meraih 16 penghargaan pada Grammy Award, dan Anggun, penyanyi yang telah diakui secara internasional serta peraih World Music Award.

Ketiga juri yang telah tiba di Singapore pada Kamis (27/07), akan segera memulai produksi Asia’s Got Talent minggu depan serta ditugaskan untuk menilai ratusan penampilan dari 17 negara di Asia.

“Asia’s Got Talent mungkin telah memikat banyak orang, tetapi yang terpenting ialah ajang ini akan menyatukan masyarakat dari banyak negara, hal inilah yang paling dinantikan. Saya tidak sabar untuk kagum, kaget, termotivasi dan terinspirasi.” Ungkap Jay, seseorang yang tidak asing dalam menemukan dan mengembangkan bakat.

Mengenai kehadirannya kembali dalam Asia’s Got Talent, produser terkenal dunia dan penulis lagu-lagu terkenal David Foster mengatakan, “Asia benar-benar membuat saya terkesan pada musim pertama, berbagai bakat yang ditampilkan dapat bersaing dalam kelas dunia. Namun, pada musim ini saya menetapkan pandangan yang lebih tinggi lagi dan berharap dapat menemukan bintang internasional Asia berikutnya. Saya juga senang dapat bergabung kembali dengan Anggun yang cantik serta bekerja sama dengan Jay.”

Anggun, yang baru saja menyelesaikan 30 konser dan terjual habis di Prancis dan Belgia, serta menerima penghargaan penjualan emas untuk album berbahasa Prancis terbarunya menambahkan, “Saya memang tinggal di Paris, namun hati saya tetap berada di Asia. Saya senang melihat bakat yang muncul dari belahan dunia ini. Saya berharap setiap peserta dapat menunjukan penampilan terbaik mereka, dan menjadikan Asia’s Got Talent sebagai jalan pembuka untuk mencapai impian.”

Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Production, Content and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia, mengungkapkan, “Kami sangat terkesan dengan deretan juri pada musim ini, dimana mereka akan membawa gaya, pendapat dan kemampuannya masing-masing. Jay memiliki basis penggemar yang besar di Asia, sehingga para pemirsa AXN akan bersemangat dengan kehadirannya serta berbagung dengan para juri yang super yaitu David Foster dan Anggun.”

Asia’s Got Talent didukung oleh sponsor utama yaitu Traveloka, situs booking perjalanan online terkemuka untuk semua keperluan penerbangan dan hotel; bermitra dengan Great Eastern Life, pemimpin dalam bisnis asuransi jiwa konvensional dan perusahaan asuransi jiwa terbesar di Malaysia dalam ukuran aset.

Marina Bay Sands, pemimpin bisnis Asia dalam destinasi hiburan yang merupakan mitra tempat resmi dari Asia’s Got Talent.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *