JD.ID Mitra eksklusif  ‘Ecopan’ untuk penjualan online di Indonesia

famiele. Jakarta,—JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia hari ini mengumumkan secara resmi menjadi mitra eksklusif  ‘Ecopan’ sebuah brand perlengkapan memasak premium untuk penjualan secara online di platform e-dagang sepanjang 2017.

‘Ecopan’ berada di bawah bendera PT Maxim Housewares Indonesia yang telah lebih dari 30 tahun berkiprah di industri manufaktur berbagai peralatan masak yang bersifat anti lengket (non-stick) dari alumunium.

“Baik JD.ID dan Maxim Housewares Indonesia melalui brand Ecopan memiliki kesamaan misi dalam hal menghadirkan lebih banyak kebahagian kepada pelanggan sekaligus menjadi validasi
keandalan dan keunggulan kompetitif kami sebagai perusahaan e-dagang terkemuka di Indonesia yang dipercaya secara khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang utuh dan berkesan kepada para pelanggan kami.“ ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Ecopan merupakan produk peralatan masak modern yang menyasar pasar menengah atas/premium dengan keunggulan antara lain bebas PTFE dan Bebas PFOA (bahan kimia berpotensi menyebabkan kanker), tahan panas di suhu tinggi (hingga 400 derajat celcius), aman digunakan dalam oven, anti lengket, dan sangat mudah dibersihkan.

Dan melalui kerjasama ini terdapat lebih dari 30 varian dan kategori produk yang dapat dtemukan hanya di JD.ID dengan berbagai paket dan promo menarik sepanjang tahun 2017.

“Kami pikir ini adalah salah satu langkah progresif di tahun 2017 ini dengan menyasar segmen yang lebih luas lagi dengan menggandeng JD.ID sebagai mitra eksklusif untuk brand Ecopan ini selain produk maxim lainnya. Melalui kolaborasi ini, kami percaya akan memberikan manfaat baik dari sisi penguatan pertumbuhan bisnis dan penguatan brand, sekaligus memberikan kemudahan dan akses yang lebih luas kepada konsumen kami terhadap produk Ecopan yang memiliki keunggulan tersendiri,” ujar Stephanie Alim, Direktur PT Maxim Housewares Indonesia.

Di JD.ID saat ini peralatan memasak masuk dalam kategori kebutuhan rumah tangga yang menjadi top 5 kategori terpopuler yang menjadi pilihan pelanggan sepanjang 2016.“ Dengan hadirnya
Ecopan di JD.ID akan memberi warna tersendiri di kategori kebutuhan rumah tangga karena brand ini memiliki pangsa pasar yang loyal, apalagi dengan berbagai promo dan kegiatan menarik yang sudah kami siapkan sepanjang 2017 ini, tentu saja akan menambah kelengkapan katalog dan pilihan berbelanja dan menjadikan kategori kebutuhan rumah tangga sebagai destinasi favorit bagi pelanggan kami,” tambah Ramadhan Niendraputra, Merchandising Head dari Household Category di JD.ID.

Dalam acara pengumuman dimulainya kemitraan antara JD.ID dan PT Maxim Housewares Indonesia melalui brand Ecopan ini juga menghadirkan salah satu chef berbakat dan inovatif, Martin Praja, yang akan mendemokan 2 menu kreasinya yang diolah dengan menggunakan produk-produk Ecopan.

Menu kreasinya ini dapat dijadikan inspirasi untuk diwujudkan di rumah dan menunjukkan betapa praktis dan mudahnya memasak menu lezat dengan produk Ecopan dengan berbagai variannya.

“Melalui Ecopan, kami harap dapat menjadi barometer inovasi peralatan masak yang modern untuk membuat keluarga Indonesia menjadi lebih kreatif dan sehat,” pungkas Stephanie Alim

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *