Jelang Penutupan, Pengunjung PRI 2017 Meningkat

famiele.com,  Tanggerang – Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 yang di gelar sejak 21 Oktober lalu dan akan berakhir Minggu 5 November semakin hari semakin padat di kunjungi pengujung yang ingin mendapatkan diskon besar-besar maupun yang sekedar ingin berekreasi.

Sejak awal di buka beberapa waktu lalu PRI 2017 yang di gelar di ICE-BSD tanggerang tersebut memang telah menyita perhatian masyarakat. Panitia penyelenggara mengangkat empat tema utama yaitu pesta musik dan budaya, pesta kuliner, pesta belanja serta pesta wisata.

Pesta Musik akan mengusung pagelaran bertajuk KOMIK kepanjangan Kolaborasi Musik Kita, KOMIK merupakan kolaborasi antara DJ dengan band/penyanyi, berbagai macam alat music dan visual.Tak ketinggalan Komunitas Organik menggelar aneka produk organiknya di Hall 5, Kopi Nusantara di Hall 10, dan berbagai produk UKM di hall 9.

Komunitas Organik menyediakan berbagai macam produk mulai dari bahan makanan, perlengkapan bercocok tanam, masakan, cemilan, obat-obatan, kosmetik, teh, serbuk minuman. PRI 2017 juga menghadirkan beragam produk kopi, berbagai biji kopi pilihan yang  berasal dari berbagai daerah di nusantara disajikan dalam 30 booth.

Selain itu berbagai produk UKM juga di hadirkan seperti seperti Dinas Koperasi UKM Kota Tangerang Selatan, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Tangerang, Disperindag Kab. Tangerang, UPTD BPPK Aceh – Disnakermobduk Aceh, Kampung Baduy, Meda’s Living dan lain-lain.

Selain menyajikan berbagai produk diarea indoor, Mandiri Pekan Raya Indonesia juga memberikan pengalaman lain ala piknik di luar ruangan. Beberapa produk outdoor dalam Food Truck di Outdoor Hall 7 diramaikan dengan kehadiran Fiesta Ready Meal, Pojok Nasi, CFC, Kerak Telor Mpok Yani, Seafood King, Palestina Street Food, Shihlin, Double B Burger, Old Town White Coffee, KFC, dan Bakso Jakarta.

Deretan warung-warung tenda yang menjual berbagai macam jenis durian, serta olahan durian, serta minuman/makanan pendamping lainnya juga turut meramaikan PRI 2017, Seperti sop durian, es teler durian, es cendol durian, kue lekker durian, minuman durian, es pisang ijo, siomay, es oyen mayestik, es gentong, dan lain sebagainya bertajuk Pesta Durian  yang berlokasi di Outdoor Hall 10.

“ICE merupakan venue dengan luas sepuluh kali lapangan bola, sehingga berapapun jumlah  pengnjung yang hadir tidak akan berdesakan dan akan tetap nyaman menikmati suasana Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017. Dan ya jelang penutupan ini, animo masyarakat meningkat tajam. Kami siap memanjakan pengunjung dengan parkir bebas biaya dan juga berbagai pertunjukan musik dan budaya yang menarik,’ papar Dedy Andu, General Manager PT Indonesia International Graha (IIG) penyelenggara Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *