Kalbe Farma  Gelar Promag Fastingval

famiele.com, Jakarta – Bekerja sama dengan Shift (@pemudahijrah), PT Kalbe Farma Tbk melalui produk promag menggelar Promag Fastingval yang di selenggarakan di Lapangan Blok S Jakarta Selatran, Sabtu (26/05) lalu.

Kegiatan ini mengajak masyarakat untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak muda. Promag Fastingval ini merupakan bagianb dari rangkaian kampanye Ramadhan promag 2018 yang mengusung tema “Nikmati Silaturahmi”.

Feni Herawati, Derputy Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk menjelasakan bahwa Kalbe memiliki visi untuk menjadikan Indonesia lebih sehat, “Kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan tetap beraktifitas selama ramadhan tanpa gangguan lambung, jika kita sehat maka kita dapat menjalani ibadah dengan baik dan dapat menikmati silatuhrahmi untuk meraih kemenangan,” tutur Feni.

Ustadz Hanan Attaki Founder dari Shift menyambut baik kolaborasi antara Shift dan Kalbe dalam event Promag Fastingval yang mengajak anak muda untuk ngabuburit dengan banyak kegiatan positif mulai dari main bareng teman-teman komunitas BMX, Bola, Parkour, Skate sampai sharing dan sholat tarawih.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengisi waktu ngabuburit dengan kegiatan yang seru, bersilahturahmi sekaligius mengedukasi tetang pentingnya hidup sehat terutama kesehatan lambung selama bulan Ramadhan, melalui tema Nikmati Silahturahmi kami mengajak masyarakat untuki memaksimalkan momen silaturahmi di bulan Ramadhan ini,” tambah Feni

Selain di Jakarta, kegiatan Promag Fastingval ini selanjutnya akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 2 Juni 2018. Rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan oleh promag adalah membagikan takjil gratis di beberapa masjid yang ada di seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Mei hingga 26 Mei 2018 mendatang

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *