Keeping Up with the Kardashians Tayangkan Episode Spesial

famiele.com, Jakarta – Dalam satu dekade terakhir, acara mega hit dari E!, Keeping Up with the Kardashians, telah tumbuh dari hanya sebuah serial dokumenter menjadi fenomena yang mendunia. Mulai dari perpisahan hingga perbaikan hubungan, pernikahan, kelahiran dan semua drama di dalamnya, para penggemar sudah mengikuti perjalanan dan perubahan keluarga Kardashian.

Dalam Keeping Up with the Kardashians 10 Year Anniversary Special berdurasi 90 menit yang tayang pada 25 September 2017 pukul 20.30 WIB, pemandu acara dan produser eksekutif serial dan episode spesial ini, Ryan Seacrest, duduk bersama Kris, Kim, Khloe, Kourtney, Kendall and Kylie untuk mengingat-ingat kembali kejadian-kejadian paling tidak terlupakan dalam hidup mereka. Selama bertahun-tahun, keluarga ini tetap tulus, menyayangi dan mau dikritik penonton. Episode spesial ini akan menyelami bagaimana rasanya keluarga Kardashian mengalami berbagai kesuksesan maupun kesulitan di depan kamera.

“Sejak lahirnya acara ini sepuluh tahun lalu, penonton telah menyaksikan keluarga ini tumbuh, berkembang dan menjadi bagian penting dari pop kultur masa kini,” ujar Jeff Olde, Wakil Presiden Eksekutif dari divisi Program & Pengembangan di E!. “Dalam merayakan satu dekade tayangan tentang keluarga ini, kami sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar di seluruh belahan dunia yang sudah mengikuti acara ini sejak awal.”

Pada 2 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB, setelah satu tahun yang berat dan penuh peristiwa, Keeping Up with the Kardashians akan kembali untuk musim keempat belas yang menyenangkan dan seru. Mulai dari kemping di halaman belakang rumah dan mencicipi anggur di Santa Barbara hingga jalan-jalan ke Meksiko untuk persiapan perayaan ulang tahun, keluarga ini bertekad untuk kembali ke prinsip hidup mereka. Namun bukan berarti tak ada tantangan dan kesulitan.

Kim mempertimbangkan untuk menghilang dari sorotan publik untuk fokus pada keluarganya setelah mengalami kejadian traumatis di Paris. Sementara hubungan Khloe dengan Tristan memanas, Khloe gelisah tentang bagaimana mengatur dua kehidupannya. Saat Kourtney terbebani oleh bagaimana menikmati kehidupan lajangnya dengan tenang sambil mengasuh anak bersama Scott, Kendall merasakan dirinya berada di bawah tekanan yang berat saat ia berjuang menghadapi sorotan public. Namun seluruh keluarga Kardashian tetap bersama menghadapi perjalanan yang mungkin tidak terduga.

Keeping Up with the Kardashians diproduseri oleh Ryan Seacrest Productions dan Bunim/Murray Productions. Ryan Seacrest bertugas sebagai produser eksekutif di Ryan Seacrest Productions. Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian-West dan Khloé Kardashian juga menjadi produser eksekutif. Gil Goldschein, Jeff Jenkins, Farnaz Farjam-Chazan dan Amanda Weinstein menjadi produser eksekutif di Bunim/Murray.

Saksikan trailer Keeping Up With the Kardashians 10 Year Anniversary Special berikut ini.
EMBED CODE: < iframe src=”http://www.eonline.com/videos/embed/262943″ width=”610″ height=”344″ frameBorder=”0″ scrolling=”no” >< /iframe >

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *