Keseruan Mandiri Pekan Raya Indoneisa 2017 Berakhir

famiele.com, Tanggerang – Enam belas hari sudah Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 digelar sejak  tanggal 21 Oktober – 5 November 2017 di ICE-BSD dengan mengangkat empat tema utama: Pesta Musik dan Budaya, Pesta Kuliner, Pesta Belanja, dan Pesta Wisata.

“Enam Ratus Ribuan pengunjung telah hadir di Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, perpukul 18.00 kemarin Minggu (05/11), dengan total transaksi sekitar enam ratus Milyar Rupiah,” papar Ryan Adrian, Direktur Utama PT Indonesia International Expo.

“Tahun ini hampir semua kategori menarik minat pengunjung, Kombinasi antara keragaman dan kualitas peserta Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 ini dipadu dengan  segmen pengunjung yang tepat sasaran, menyebabkan jumlah transaksi yang mumpuni,” Deddy Andu, General Manager PT Indonesia International Graha, selaku penyelenggara Mandiri Pekan Raya Indonesia menyampaikan analisisnya.

“Sebagai pengunjung kami sangat merasa dihargai karena sejak masuk kami sudah mendapatkan parkir gratis. Jadi bisa berlama-lama menikmati sajian di Mandiri Pekan Raya Indonesia. Saya sendiri belanja banyak di hall Fashion, suami saya ke bagian elektronik, sedangkan anak saya nonton pertunjukan musik. Nanti kami akan bertemu di area kuliner. Sebagai pelanggan kami dimanjakan dengan kenyamanan suasana indoor, dingin, tidak berdesakan, parkir gratis,” demikian tutur Tira Anisa, guru SMA, yang berwisata ke Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017.

“Sedikit bocoran tentang Pekan Raya Indonesia 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 September – 14 Oktober 2018. Kami akan menyajikan nuansa musik yang selalu berbeda setiap tahunnya. Pesta Kuliner juga akan lebih bervariasi lagi, tapi apa saja yang akan ditampilkan, kita tunggu tahun depan. Yang pasti kita akan terus berinovasi untuk bias memberikan yang lebih baik lagi di tahun mendatang dan menghadirkan berbagai kejutan untuk menyemarakkan Pekan Raya Indonesia 2018,” papar Deddy Andu dengan sedikit berahasia.

Mandiri Pekan Raya Indonesia 2018 ditutup kemarin dengan penampilan Kahitna pada pukul 21,05 WIB di Panggung Utama Hall 1 ICE BSD . “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjungdan Exhibitor Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, semoga kita dapat berjumpa lagi di Pekan Raya Indonesia 2018,” pungkas Ryan Adrian, menutup dengan penuh terima kasih.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *