KidZania Ajak Keluarga Indonesia Ikuti Bottle Flip Challenge

famiele.com Jakarta – KidZania Jakarta (PT Aryan Indonesia) kembali mengadakan acara seru bagi keluarga di akhir pekan. Bekerja sama dengan AQUA, KidZania menyelenggarakan Bottle Flip Challenge pada akhir pekan 24 – 26 Maret 2017 di Main Square, KidZania Jakarta, Pacific Place Mall. Para peserta baik anak maupun dewasa berhak mengikuti tantangan ini untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Edutainment theme park favorit keluarga KidZania Jakarta tak henti menggelar acara – acara fun, seru serta mendidik sepanjang tahun. Setelah menggelar Sidang Congrezz ketiga pada 14-15 Maret lalu dengan mengunjungi Kementerian Sekretariat Negara, pada akhir bulan Maret ini KidZania Jakarta mengadakan acara seru lainnya bagi seluruh keluarga. Pada 24 – 26 Maret (jumat – minggu) mendatang, KidZania Jakarta mengadakan Bottle Flip Challenge. Ini merupakan tantangan yang unik dan sedang naik daun juga bisa dimainkan oleh siapa saja baik anak – anak maupun dewasa.

Bottle Flip Challenge merupakan permainan yang memperlihatkan kemampuan seseorang dalam membalikkan botol berisikan ¼ liter air. Aksi ini pertama kali dilakukan oleh seorang pelajar bernama Mike Senatore. Mike pertama kali memperlihatkan keahliannya dalam acara unjuk bakat di sekolahnya dan mengunggahnya ke Youtube. Videonya menjadi populer dan kemudian banyak youtuber yang membuat video serupa hingga aksi ini menjadi tren di seluruh dunia.

“KidZania Jakarta bersama AQUA percaya bahwa kegiatan ini menarik untuk diikuti sekeluarga saat akhir pekan. Mengikuti kompetisi ini merupakan cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, terlebih lagi karena KidZania memberikan diskon khusus sebesar 50% bagi mereka yang ingin bermain di KidZania sekaligus mengikuti Bottle Flip Challenge “, demikan penjelasan Marcomm Manager KidZania Jakarta Dada Sabra Sathilla.

Bagi anda yang ingin mengikuti Bottle Flip Challenge sekaligus bermain di KidZania, KidZania memberikan diskon khusus tiket masuk sebesar 50% . Tiket hari jumat menjadi IDR 75.000 dan IDR 125.000,- di hari sabtu dan minggu. Selain itu, anda juga perlu mengunggah video atau foto yang memperlihatkan aksi bottle flip dengan menggunakan botol AQUA ke akun instagram dengan mencantum tagar #aquabottleflipchallengeskidza nia #gameskidzaniajakarta #bottleflipkidzaniajakarta #kidzaniajakarta dan mention 3 orang teman. Video dan foto aksi bottle flip ditunggu hingga Rabu, 22 Maret 2017. Yuk,ajak teman dan saudara mengikuti Bottle Flip Challenge dan menangkan hadiah jutaan rupiah di akhir acara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *