Klinik Hang Lekiu Luncurkan Skin Brightener Series

famiele.com, Jakarta – Klinik Hang Lekiu mengukuhkan posisi sebagai Beauty and Wellness Center bermotor generasi muda dengan meluncurkan Skin Brightener Series.

“Brighten Your Complexion diangkat mejadi tema peluncuran sekaligus tagline produk Skin Brightener Series karena mewakili manfaat utama varian ini yaitu mencerahkan warna kulit dari berbagai umur dan berbagai profesi wanita Indonesia,” ujar Business Development Manager Klnik Hang Lekiu, Harlow Muhammad dalam jumpa wartawan di Klnik Hang Lekiu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Menurutnya, peluncuran ini menjadi ajang unjuk gigi para generasi muda yang menjadi motor Klinik Hang Lekiu untuk memenuhi kebutuhan penampilan wanita Indonesia.

“Dengan diluncurkannya Skin Brightener Series yang terdiri dari Brightener Day Cream, Night Cream, Serum, Cleansing Wash, Toner dan komplimentari produk seperti Acne Serum dan Moisturizing Cream , Klinik Hang Lekiu mengukuhkan posisi sebagai Beauty and Wellness Center,”jelasnya.

Peluncuran produk yang berlokasi di Klinik Hang Lekiu ini, dihadiri 11 blogger yang mewakili anak muda kreatif, loyal customer yang mewakili wanita profesional Indonesia sesuai dengan target pasar Klinik Hang Lekiu. Selain itu, hadir juga Angkie Yudistia, Founder dan CEO Thisable Enterprise, yang sangat menginspirasi anak muda dalam meraih cita-citanya. Dengan adanya sosok Angkie Yudistia menjadi refleksi generasi milenial yang juga merupakan generasi penggerak segmentasi KHL+ ini.

“Brighten Your Complexion dipilih menjadi tema peluncuran serta tagline varian ini karena sangat tepat dalam menggambarkan jenis dan manfaat varian yang kami luncurkan. Kami berharap varian ini dapat memenuhi kebutuhan dan solusi wanita Indonesia terlebih lagi untuk generasi muda dalam mendapatkan wajah yang cerah di tengah banyaknya aktivitas”, ungkap Dr. Inayah, Founder Klinik Hang Lekiu.

Hartinia Permata Sari, beauty consultant Klinik Hang Lekiu, menambahkan, banyaknya peredaran krim perawatan wajah berbahaya di Indonesia mendorong Kliik Hang Lekiu untuk meluncurkan varian produk Skin Brightener Series.

“Melalui produk ini kami berarap dapat mengedukasi seluruh wanita Indonesia bahwa tidak mustahil mendapatkan instant brightener product yang mengandung bahan-bahan alami dan aman untuk digunakan sehari-hari,” ujarnya.

Skin Brightener Series yang mengandung 7 Active Whitening Complex yang dapat menstimulasi produksi kolagen, menghambat pigmentasi, meningkatkan regenerasi sel kulit, menghambat pembentukan melanin dan beberapa manfaat lainnya. Tidak hanya itu, Skin Brightener Series juga mengandung Lactic Acid (AHA) dari hasil ekstrasi buah Caviar Lime yang dapat langsung bekerja aktif memberbaiki jaringan kulit.

Selain kandungan alami dari senyawa organik yang bebas dari Mercury, Hydroquinone, Paraben dan SLS , Skin Brightener Series ini juga dapat langsung digunakan sebagai alas bedak sehingga pengaplikasiannya dapat menunjang di tengah kegiatan yang padat. Klinik Hang Lekiu yang sudah mengantongi izin BPPOM ini, meyakini bahwa Skin Brightener Series merupakan pilihan yang tepat bagi remaja dan wanita Indonesia yang mendambakan kulit cerah dan sehat alami.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *