Kohler, Jatuh Cinta dengan Keanggunan Rose Gold

famiele.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendesain dapur dan kamar mandi Anda. Salah satu caranya dengan menentukan finishing atau lapisan terakhir pada elemen kamar mandi, sesuai dengan keinginan Anda.Selain itu, Anda bisa menyatukan finishing tersebut dengan jenis keran yang tepat dan menggabungkan semua elemen kamar mandi menjadi harmonisasi yang benar-benar mencerminkan kepribadian.

Layaknya warna, pilihan finishing sangat tergantung kepada kepribadian seseorang. Anda tidak diharuskan mengimplementasi finishing berwarna putih asli seperti keran pada umumnya. Mungkin kegagahan titanium atau kehangatan nikel cocok untuk Anda. Eksplorasi finishing keran yang dimiliki oleh KOHLER® yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda.

Finishing keran tidak harus berwarna tunggal.Penggabungan dua warna alami yang sangat memesona berhasil diluncurkan KOHLER® melalui finishing keran terbarunya yang memikat bernama Rose-Gold. Finishing terbaru ini mempertahankan keseimbangan antara kilau dan daya tarik, mencerminkan kelembutan, kemurnian,dan kejayaan. Sebuah kerandengan finishing Rose-Gold menyampaikan kesan hangat dan konsistensi yang sempurna.

Keunggulan finishing Rose-Gold yang megah desainnya namun tidak mencolok, terletak pada hadirnya berbagai pilihan finishing kamar mandi bagi pemilik rumah, penikmat desain, arsitek dan desainer dengan fokus utama yang diinginkan. Diatur di antaraelemenlainnya, finishing iniakanmenarikperhatianpandanganAndaterhadapsuasana yangelegandannetral, tanpa kehilangan karakter yang istimewa. Keunggulan inilah yang membuat finishing Rose Gold memiliki keleluasaan kecocokan dengan palet lain.

Keran berwarna Rose-Gold akan bebas dari noda dan tidak mudah pudar ataupun terkenakorosi. Hal ini dikarenakan adanya proses Physical Vapor Deposition (PVD). Pada proses ini, bahan finishing yang telah diuapkanakan disatukan secara molekul dengan lapisan pelindung krom, sehingga PVD lah yang akan memperkuat daya tahan keran menjadi lebih daridua kali lipat dibandingkan dengan keran pada umumnya.

Layaknya memetik sekuntum bunga mawar yang dibalut corak emas, finishing keran Rose Gold memberikan kesatuan elemen akan daya tarik dan kilau yang mewah. Finishing Rose-Gold memperlihatkan keran menawan yang bergaya klasik dan kontemporer. Untuk melihat rangkaian finishing dari KOHLER® yang luar biasa ini, silahkan kunjungi www.kohler.co.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *