Product Event

Kolaborasi BAZNAS dan Pepsodent Ajak Masyarakat Jadi Pahlawan Senyum

famiele.com. Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran varian terbaru, Pepsodent  sebagai salah satu pelopor merek pasta gigi yang mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan telah beberapa kali dianugerahi Halal Award ini kembali menunjukan komitmennyadengan meluncurkan program donasi  untuk membantu masyarakat terutama anak-anak dalam mendapatkan fasilitas kesehatan terutama perawatan kesehatan gigi dan mulut

Pepsodent Siwak tidak hanya mengedepankan kualitas dan kehalalan produk, namun juga mengusung nilai-nilai kebaikan untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Pepsodent akan mendonasikan 2,5% dari laba tiap kemasan Pepsodent Siwak yang terjual untuk memperbaiki kesehatan gigi dan mulut anak yatim piatu di berbagai wilayah Indonesia. Artinya, siapapun dapat menjadi “Pahlawan Senyum” dengan membantu membebaskan sebanyak mungkin anak Indonesia dari permasalahan gigi dan mulut.

Berbagai program yang akan dilaksanakan antara lain adalah aktivitas edukasi, membangun/memperbaiki fasilitas tempat cuci tangan, penyediaan produk, serta fasilitas cek gigi dan mulut gratis dengan dokter gigi profesional secara berkala.

Untuk mekanisme dan penyaluran donasi, Pepsodent bekerjasama dengan BAZNAS yang membina ribuan panti asuhan di seluruh Indonesia. Mohamad Arifin Purwakananta selaku Direktur Utama BAZNAS menyambut baik ajakan kolaborasi dalam program donasi ini karena menggarisbawahi pentingnya meningkatkan status kesehatan gigi dan mulut anak-anak yatim piatu – yang selama ini mungkin masih kurang menjadi prioritas.

“Selain itu, program ini juga menggugah kepedulian seluruh masyarakat Indonesia untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu melalui cara yang dekat dengan keseharian mereka.” Ujar Mohamad Arifin

Sebagai seorang selebriti yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak yatim piatu, Dimas Seto berkomentar, di beberapa kunjungan yang di lakukan ke panti-panti asuhan, ia mengaku melihat sendiri betapa mereka sangat menghargai perhatian dan bantuan yang di berikan, apapun bentuknya.

“Saya mendukung program donasi yang diusung oleh Pepsodent Siwak, dan percaya bahwa dengan memiliki gigi dan mulut yang lebih sehat, maka mereka dapat nyaman menjalani keseharian, menunjukkan prestasi, hingga akhirnya mampu meraih cita-cita di masa mendatang.” Tambah Dimas

“Pepsodent mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi menjadi ‘Pahlawan Senyum’ dengan menyukseskan donasi ini. Tunjukkan kepedulian, perhatian dan kasih sayang kita untuk para anak yatim piatu dan mari kita dukung mereka memulai kebiasaan baik merawat kesehatan gigi dan mulut, sedari dini,” tutup Distya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close