Konser ‘It’s Me BCL’ Pukau Penonton

famiele.com. Jakarta – Bunga Citra Lestari selaku Brand Ambassador Molto, sukses menyelenggarakan konser tunggal pertamanya It’s Me BCL Concert pada 1 Maret lalu. Konser ini merupakan bentuk perayaan 15 tahun karirnya di industri hiburan Indonesia.

Unge menyuguhkan performa yang sangat memukau, konser dibuka dengan ‘Aku Tak Mau Sendiri’ yang sukses membuat sesisi JCC Plenary Hall ikut bernyanyi bersama, dilanjutkan dengan lagu-lagu hits-nya. BCL juga berkolaborasi dengan sederetan artis tanah air lain, seperti Joe Taslim, Reza Rahadian, Yovie Widianto, Ariel ‘Noah’, Ari Lasso dan Dipha Barus.

Untuk memberikan pengalaman menonton yang berbeda, Molto juga turut serta hadir dengan memberikan korsase bunga mawar dengan aroma Molto Eau De Parfum untuk para penonton. It’s Me BCL Concert menyuguhkan konsep acara dengan tampilan visual panggung yang hi-tech, serta kostum-kostum yang elegan sehingga penampilan Unge pun semakin sempurna.

Dijelaskan Unge bahwa It’s Me BCL Concert merupakan salah satu momen terpenting dalam perjalanan karir menyanyinya, “Alhamdulillah konser berjalan dengan lancar dan penonton juga sangat antusias.

Aku senang mereka bisa menikmati karya-karyaku, bahkan semuanya ikut bernyanyi bersama. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung konser ini, khususnya Molto yang melengkapi penampilanku, karena kostum merupakan faktor penting yang meningkatkan rasa percaya diri aku dan membuat aku tampil outstanding.”

Unge pun menutup dengan menyampaikan harapannya, “Doakan aku terus bisa berkarya, dan aku berharap untuk bisa terus bernyanyi sampai akhir hidupku.”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *