Krissha Viaje Melaju ke I Can Sing in Japanese!

famiele.com Jakarta  – Saluran hiburan Asia, GEM, menutup pencarian bakat menyanyi di Asia dengan menobatkan Krissha Viaje dari Filipina sebagai pemenang audisi yang diselenggarakan beberapa hari lalu.

Krissha mengalahkan 11 finalis lainnya untuk meraih tempat teratas dan berkesempatan menjadi bagian dari program kompetisi menyanyi yang diselenggarakan dua kali setahun di Nippon TV, I Can Sing in Japanese!.

Dari audisi online, 12 semi finalis terpilih dan diundang untuk menghadiri audisi tatap muka di Singapura. Mereka berasal dari Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Filipina. Dari Indonesia, terdapat tiga orang yang berhasil masuk ke tahap audisi tatap muka, yaitu Raynaldo Andreas Lewi (24 tahun), Maulfi Amanda (17 tahun) dan Britney Kimberly (10 tahun).

Sebagai seorang penggemar musik Jepang, Krissha telah memukau para juri di audisi tatap muka melalui penghayatannya membawakan lagu Precious oleh Yuna Ito, lagu tema dari film Limit of Love Umizaru. Meskipun ia harus bersaing dengan para peserta hebat lainnya, Krissha berhasil menonjol dengan diksi yang tepat serta cara bernyanyinya yang ekspersif, sehingga para juri pun dibuat terkesan oleh penampilannya.

“Saya sangat senang karena memiliki kesempatan ini dan sangat berterima kasih kepada para juri yang telah memilih saya sebagai pemenang. Saya tidak sabar untuk melakukan yang terbaik dan membuat negara saya bangga di kompetisi I Can Sing in Japanese!,” ungkapnya

Krissha akan berpartisipasi dalam musim tebaru dari I Can Sing in Japanese!, yang proses syutingnya dijadwalkan berjalan pada tahun ini. Program kompetisi menyanyi ini menayangkan beragam individu non-Jepang dari seluruh dunia yang memiliki kegemaran menyanyikan lagu-lagu Jepang. Para penampil akan dinilai oleh jajaran juri profesional berdasarkan pelafalan, kemampuan menanyi dan ekspresi kecintaan mereka terhadap lagu Jepang melalui nyanyiannya.

Penonton dapat menyaksikan musim terbaru I Can Sing in Japanese! pada tahun ini, pertama dan eksklusif di GEM (Indovision Channel 155, MyRepublic Channel 65, Nexmedia Channel 307, SkyIndo Channel 24, dan Transvision Channel 322).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *