Lactamil Dukung Mama Berikan Yang Terbaik Untuk Si Kecil

famiele.com, Jakarta – Menyusui merupakan proses terpenting dalam memberikan asupan nutrisi terbaik di masa awal tumbuh kembang si Kecil. Setiap Mama tentunya menginginkan proses menyusui yang optimal agar memperoleh manfaat bagi si Kecil maupun dirinya. Namun sayangnya belum semua Mama mampu mengoptimalkan prosesnya untuk menjaga kuantitas serta kualitas ASI agar bisa menyusui secara eksklusif.

Upaya Mama untuk dapat mengoptimalkan proses menyusui yang dimulai dari masa kehamilan tidak lepas dari dukungan nutrisi maupun informasi kesehatan dari para ahli. Untuk itu Lactamil turut membawa para ahlinya agar dapat memperkaya pengetahuan Mama demi masa kehamilan dan menyusui yang optimal.

Hali ini di akui Nadya Mulya salah satu Lactamil Expert untuk gaya hidup Mama. menurut Nadya memahami kebutuhan ASI ekslusif bagi si kecil sangatlah penting. Dari seluruh pengalaman menyusui dengan ketiga anaknya, Nadia sukses berikan ASI eksklusif selama 6 bulan dan melanjutkan selama anak-anaknya masih mau

“Aku paham dan merasakan betul manfaat ASI. Saat ini aku bisa melihat ketiga anakku dapat tumbuh dan berkembang sesuai tahapannya tanpa ada kendala yang mengganggu kesehatan maupun kecerdasan mereka. Aku dan ketiga anakku juga memiliki kedekatan tersendiri, karena diperkuat sejak masa menyusui. Untuk itu, aku sangat mendukung para Mama untuk bisa menyusui kapan pun, dan di mana pun si Kecil membutuhkan” tutur Nadya

Nadya juga mengakui bahwa hal ini tentunya akan berhasil jika Mama pintar menjaga asupan nutrisi dan memperoleh dukungan dari keluarga. “Konsistensiku dalam memberikan ASI tidak lepas dari konsumsi Lactamil Lactasis yang khusus ditujukan untuk Mama menyusui. Apalagi keluarga dan para kerabat selalu setia mendampingiku selama proses menyusui,”jelas Nadya

Arif Mujahidin selaku Communications Director Danone Indonesia menerangkan, Sebagai ahli untuk awal yang baik, Lactamil terus mendukung para Mama agar dapat memberikan yang terbaik bagi si Kecil.

“Melalui kampanye ‘Mama Pasti Bisa’, kami ingin menjangkau dan mengedukasi para Mama dengan berbagai informasi kesehatan dari ahli yang terpercaya. Pada kesempatan ini pula, Lactamil ingin memberikan inspirasi dan juga semangat kepada para Mama yang sedang mempersiapkan atau menjalankan masa menyusui agar optimal dan nyaman”

Dalam mendukung masa menyusui Mama agar optimal dan penuh pecaya diri, Lactamil yang konsisten mengusung kampanye Mama Pasti Bisa, memiliki saluran konsultasi Mama Care. Di mana para Mama dapat berkonsultasi dengan berbagai ahli seperti di bidang kebidanan dan kandungan, nutrisi dan tumbuh kembang anak, gaya hidup sehat, dokter anak, dan psikolog keluarga.

Konsultasi dapat dilakukan melalui live chat expert di Facebook ataupun di website lactamil.co.id. Selain itu, Lactamil juga telah mengunjungi banyak rumah sakit pilihan untuk mengadakan edukasi langsung terkait kesehatan pada masa kehamilan melalui program Lactamil Mama Class.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *