Lactamil Mama Class Bantu Ibu Jalani Kehamilan

famiele.com Jakarta – Sebagai bukti komitmen lactamil untuk membatu para ibu memberikan dukungan saat menjalani masa kehamilan dengan memberikan pembekalan melalui Lactamil Mama Class yang mengunjungi sejumlah rumah sakit pilihan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya adalah RSIA Bunda Menteng Jakarta.

Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager Lactamil menjelasakan, Lactamil meyakini bahwa Mama membutuhkan sarana untuk berdiskusi dengan para ahli , sehingga diharapkan Lactamil Mama Class dapat menjadi wadah untuk bertemu para ahli serta berkonsultasi mengenai layanan kesehatan selama hamil dan menyusui serta dapat juga berkonsultasi metode melahirkan yang tepat.

Dalam sesi Lactamil Mama Class, para Mama juga diajarkan untuk dapat memberikan ASI secara eksklusif dan lancar melalui demo pijat laktasi. Konselor laktasi, dr. Yolanda Safitri, memberikan arahan bagaimana mempersiapkan Mama untuk tahap menyusui si Kecil. Selanjutnya ia juga mempraktikkan langkah-langkah tepat dalam memijat bagian payudara para Mama untuk melancarkan produksi ASI. Langkah-langkah ini kelak bisa dipraktikkan di rumah, selain itu Mama juga dapat membagi informasi ini kepada teman-teman Mama.

Arahan, anjuran, maupun inspirasi yang diberikan dari para ahli pada Lactamil Mama Class tersebut disambut dengan antusiasme para Mama yang hadir. Terlihat dari keaktifan para Mama dalam menggali informasi dan memperhatikan materi yang disampaikan oleh para Ahli.

Terlihat dalam edukasi Lactamil Mama Class, aktris film, Acha Septriasa yang sedang mengandung untuk pertama kalinya, turut mengikuti paparan serta demo yang disampaikan oleh para Ahli. Sebagai calon Mama, Acha mengaku senang dapat mengikuti Lactamil Mama Class karena beragam informasi penting yang disampaikan oleh para Ahli dan sesuai dengan kebutuhannya.

“Lactamil Mama Class akan hadir melalui kelas-kelas lainnya yang tersebar di rumah sakit lain. Bagi Mama yang belum berkesempatan untuk mengikuti Lactamil Mama Class, kami juga menyediakan kesempatan untuk bisa berdiskusi secara rutin via Expert Chat di Facebook Lactamil dengan tim Ahli Lactamil seputar kehamilan, nutrisi, psikologi, sekaligus gaya hidup. Semua ini adalah wujud komitmen kami sebagai Ahli untuk Awal yang Baik dalam menginspirasi para Mama untuk bisa menjalani proses kehamilan dan menyusui yang sehat, aman, dan menyenangkan demi masa depan si Kecil,” tutup Hans.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *