LACTOGROW Hadirkan Kampanye “Grow Happy”

famiele.com. Jakarta – Terkait pentingnya keterlibatan orang tua untuk kebahagiaan anak dalam upaya membantu mencapai tumbuh kembang optimalnya, Nestle LACTOGROW menghadirkan ‘Grow Happy’ sebuah sarana edukatif di mana keluarga Indonesia dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Kegiatan ini merupakan jawaban dari hasil temuan studi Nestle LACTOGROW dimana lebih dari 50% orangtua merasa belum cukup hadir dan terlibat dalam kegiatan bersama si kecil.

“Melihat bagaimana kebahagiaan dapat mempengaruhi mulai dari pembentukan karakter anak hingga kecukupan gizinya, kami berharap Nestle LACTOGROW ‘Grow Happy’ dapat terus menginspirasi keluarga Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang dapat membuat anak tumbuh sehat dan bahagia.” Ujar Brand Manager Nestle LACTOGROW, Gusti Kattani Maulani

Nestle LACTOGROW ‘Grow Happy’ akan di selenggarakan pada 4 hingga 5 Agustus 2018 di kota Kasablanka, Jakarta. Berbagai permainan edukatif yang seru dan menyenangkan seperti happy train safari, happy sensory play, art and craft akan hadir untuk menyambut keluarga Indonesia.

Bersamaan dengan penyelenggaraan ‘Grow Happy’ Neslte LACTOGROW juga memperkenalkan tampilan barunya yang diperkaya dengan DHA, Kalsium, minyak ikan dan Lactobacillus reuteri yang bermanfaat untuk tumbuh kembang dan kesehatan pencernaan si kecil.

“Kami berharap seluruh rangkaian kampanye ‘Grow Happy’ dapat terus menginspirasi para orangtua di Indonesia untuk mendukung kebahagiaan anak, baik dari segi psikologis maupun fisik untuk mencapai tumbuh kembang yang optimal. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat,” tutup Gusti

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *