Langkah Cerdas Merancang Anggaran Interior Rumah

famiele.com, Jakarta – Fabelio, destinasi belanja furnitur online lokal, hari ini secara resmi memperkenalkan layanan terbarunya Home by Fabelio dalam konferensi pers bertajuk “Rancangan Maksimal, Anggaran Minimal”. Dalam acara tersebut, Fabelio memberikan informasi seputar pembuatan anggaran interior rumah yang bertujuan mengedukasi konsumen Indonesia untuk dapat secara cermat dan teliti merencanakan anggaran interior huniannnya di masa depan.

Disampaikan dalam acara, Home by Fabelio hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan akses layanan desain interior rumah masih tergolong merepotkan, dengan biaya yang relatif mahal dan rata-rata membebani calon konsumen dengan tarif per meter persegi. Oleh karena akses yang belum ramah konsumen, muncul kecenderungan para konsumen Indonesia untuk merencanakan segala sesuatunya sendiri yang ditambah dengan minimnya informasi untuk membimbing para konsumen.

Marshall Utoyo, Chief Design Officer Fabelio mengatakan, “Layanan Home by Fabelio memiliki konsep hassle-free dan accessible. Klien tidak perlu repot-repot mengurus segala sesuatunya sendiri, mulai dari desain gratis dari interior designer specialist, hingga layanan project management. Sebagai tambahan, kami memiliki interior specialist yang didedikasikan untuk siap memberikan respon kepada setiap klien.”

Mengenai perencanaan anggaran interior desain hunian, Home by Fabelio memiliki 4 Tips Anggaran Cermat yang seringkali dijadikan arahan untuk para calon konsumen ketika sedang memulai proyeknya, antara lain:

  • Mulailah langkah dengan memetakan prioritas kebutuhan dan tujuan melakukan penataan interior
  • Tulis jumlah anggaran yang sekiranya dapat dikeluarkan selama maksimal 1 tahun sebelumnya, disertai dengan
    pemetaan produk yang akan dibeli sejumlah anggaran yang telah dituliskan
  • Temukan inspirasi dan informasi, perkaya diri dengan inspirasi desain rumah dari berbagai sumber, gali informasi serta menentukan arah nuansa desain sesuai selera.
  • Meminta bantuan tenaga ahli yang memiliki layanan lengkap dengan beberapa fitur layanan yang diberikan secara cuma-cuma (misalnya, interior designer gratis) untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan

Untuk dapat menikmati layanan Home by Fabelio, Anda dapat menghubungi Fabelio melalui telepon di 0813 1563 8941, melalui email homes@fabelio.com atau dengan meninggalkan kontak di laman situs Fabelio. Idealnya, tim HBF akan menghubungi konsumen 2 bulan sebelum rencana penempatan hunian tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *