Lebih Dari 100 Penampil Elit Hadir di Ocean Park Summer Carnimal

famiele.com –  Ocean Park akan mengadakan festival musim panas terbesar, Summer Carimal dari tanggal 30 Juni hingga 2 September, mempersembahkan Caribbean Summer Parade dan Caribbean Summer Night Parade terbaru, yang memperkenalkan kehidupan laut, margasatwa dan burung-burung sebagai tema.

Pertunjukan menakjubkan dan berbagai penampilan akan diadakan setiap jam – seorang pemegang rekor dunia Guinness dan penampil-penampil lainnya akan mempertunjukkan keahlian mereka di Viva Spectacular, sementara tim perenang indah tingkat nasional dari Kanada akan hadir di Hong Kong untuk pertama kalinya untuk tampil di Aqua Kaleidoscope – memungkinkan para tamu untuk merayakan musim panas yang menakjubkan dengan lebih dari seratus penampil elit dari seluruh dunia!

Leo Kung, Chairman of Ocean Park, berkata, ”Ocean Park telah berinvestasi sebesar lebih dari HK$37 juta untuk Summer Carnimal tahun ini, mendatangkan lebih dari seratus penampil bertalenta pemenang penghargaan dari seluruh dunia dan mempersembahkan pertunjukan dan penampilan setiap jamnya bagi para pengunjung.

Parade menampilkan kostum terbaik, boneka raksasa dan produksi lainnya, membuktikan usaha dan ketelitian kami terhadap detail. Kami sangat menantikan untuk dapat menawarkan pengalaman musim panas terbaru yang membuat Summer Carnimal menjadi salah satu acara yang tidak boleh dilewatkan di kota ini saat musim panas.”

Pengunjung akan terpukau oleh sederet penampil hebat Viva Spectacular di Applause Pavilion, termasuk Ebon Grayman, penampilan akrobatik Cirque Du Soleil dengan 13 tahun pengalaman; Shemika Campbell, Queen of Limbo pemegang tiga Guinness World Records; dan penampilan-penampilan menakjubkan lainnya. Aqua Kaleidoscope di Ocean Theatre menampilkan tarian balet elegan di air oleh tim renang indah tingkat nasional dari Kanada, dan akan memukau pengunjung dengan pengalaman audio-visual yang spektakuler.

Terlebih lagi, Whiskers Wet & Foam Bash yang digemari anak-anak akan kembali ada di Whiskers Harbour dengan air mancur warna-warni dan water screen arches, sehingga keluarga dapat bermain air untuk menyegarkan diri dan beristirahat sambil menikmati keceriaan keluarga. Di sepanjang Ocean Park, berbagai penampilan jalanan seperti Capoeira, music drum, tarian jalanan yang energik, dan juga penampilan kostum carnival bertema hewan akan memperkaya pengalaman musim panas yang sensasional.

Selain berbagai pertunjukan dan penampilan menakjubkan, restoran dan kios makanan Ocean Park juga telah mempersiapkan lebih dari seratus hidangan musim panas, termasuk menu makanan musim panas Cina dari koki pemenang Michelin-star, Chan Kwok-keung, dan juga pilihan makanan dan minuman bergaya Karibia.

Selain itu, akan ada berbagai oleh-oleh edisi terbatas bertema musim panas seperti topi bertema hewan terbaru, kaos dan headband untuk para pengunjung agar dapat menikmati pengalaman musim panas yang menyenangkan. Pengunjung juga dapat mengunjungi Wild Face Painting di Aqua City untuk berinteraksi dengan pelukis wajah profesional untuk menciptakan tampilan unik dan berbelanja berbagai tato temporer.

Para pengunjung juga diajak untuk mengikuti kontes foto Instagram Ocean Park untuk kesempatan mengunjungi Kepulauan Karibia yang tropis. Dari pertengahan Juli hingga seterusnya, pengunjung dapat dengan mudah mengabadikan momen menakjubkan saat menikmati Summer Carnimal di Ocean Park dan mengunggah foto ke Instagram dengan caption kreatif dan hashtag yang sudah ditentukan.

Pemenang akan dapat menikmati liburan Royal Caribbean Cruise dan tiket pesawat untuk dua orang yang dipersembahkan oleh Royal Caribbean Cruises Hong Kong dan Ocean Park (hadiah ditafsir sekitar HK$80.000)! Untuk detail kontes foto yang lebih jelas, silakan kunjungi situs media sosial Ocean Park.

Pengunjung dapat masuk ke Ocean Park secara gratis setiap hari Jumat dan Sabtu dari pukul 8.30 sampai 11 malam untuk menghadiri pesta DJ Burning Beats, menikmati hidangan musim panas di Lakeside Chill, Neptune’s Restaurant, Aqua Bakery, atau berbelanja di Waterfront Gifts.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *