LG Fokus Pasarkan Perangkat elektronik Berbasis Inverter

famiele.com, jakarta – Mengawali langkahnya di kuartal kedua tahun ini, PT. LG Electronics Indonesia menyatakan kesiapan perusahaan menghadirkan ragam perangkat elektronik rumah tangga berbasis inverter.Berbagai inovasi pun dibenamkan dalam koleksi besar yang tersebar dari AC, lemari es, mesin cuci hingga perangkat masak elektronik micro wave oven. Kehadiran koleksi ini dikatakan sekaligus menandai fokus perusahaan tahun ini yang bakal lebih ekspansif dalam pemasaran perangkat elektronik rumah tangga berbasis inverter.

Pilihan ini dibuat tak lepas dari keunggulan teknologi ini yang telah terbukti dan diakui lebih hemat listrik. Sementara di sisi lain, Langkah LG ini menurutnya sekaligus menjadi bentuk dukungan perusahaan terhadap kampanye hemat energi yang telah diinisiasi pemerintah Indonesia. Melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, pemerintah telah menjalankan kampanye besar bertajuk Potong 10% sebagai gerakan yang bertujuan memperluas kesadaran terkait perilaku hemat energi.

“Dunia sedang bergerak menuju teknologi yang lebih baik dan ramah lingkungan. Sebagai perusahaan yang telah menjadi bagian dari komunitas Indonesia sepanjang 26 tahun, menjadi kewajiban kami untuk lebih berperan aktif dalam perubahan ini melalui penyediaan perangkat elektronik berbasis inverter,” ujar Jaeyoung Lee, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia.

Pemanfaatan teknologi inverter sebenarnya memang bukan hal baru bagi LG. Bahkan pabrikan perangkat elektronik konsumer berbasis di Korea Selatan ini termasuk rajin mempromosikan teknologi ini pada beberapa tahun belakangan di Indonesia.Namun demikian, LG menyadari dengan hanya menawarkan penggunaan listrik lebih hemat ternyata tak cukup menarik perhatian orang berpindah pada teknologi ini.

Hal inilah yang menurut Jaeyoung Lee membuat koleksi perangkat elektronik rumah tangga inverter LG pada tahun ini menjadi istimewa.Berbagai inovasi disematkan yang mengoptimalkan kerja hemat listrik dari teknologi inverter.

Tak hanya itu, LG pun dikatakannya melengkapi keseluruhan koleksi ini dengan fitur pendukung kesehatan untuk memperkuat keberadaannya sebagai penunjang gaya hidup modern yang lebih peduli kesehatan.

“Keseluruhan koleksi ini menggambarkan keberhasilan sekaligus visi besar perusahaan membawa aplikasi teknologi inverter pada tingkatan lebih tinggi,” ujar Jaeyoung Lee lagi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *