Liburan Seru Bersama Singa Pemberani

Untuk melengkapi keseruan momen liburan sekolah, Paddle Pop merayakan peluncuran Paddle Pop Pink Lava dengan menghadirkan film animasi “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2” sebagai kelanjutan komitmen untuk selalu memberikan hiburan yang berkualitas bagi anak Indonesia.

Film ini merupakan kelanjutan dari film animasi “Petualangan Singa Pemberani Atlantos” yang hadir tahun lalu dan telah sukses menjadi film terfavorit penggemar setia Paddle Pop. “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2”, film animasi keenam yang Paddle Pop angkat di layar lebar.

Dengan menghadirkan petualangan baru yang tak kalah seru, salah satu hal yang paling membedakan dari film sekuael ini adalah kehadiran tokoh baru, yaitu Magus, seekor singa berusia ratusan tahun yang sakti namun eksentrik. Magus menjadi teman baru Paddle Pop yang membantunya untuk mengalahkan musuh bebuyutannya, Shadow Master.

Pengisi suara untuk tokoh Magus adalah Andhika Pratama, seorang artis multi talenta yang untuk pertama kalinya menjajal kemampuannya menjadi seorang dubber. Meskipun demikian, ia berhasil membuat karakter Magus menjadi begitu hidup.

Di film ini, Singa Paddle Pop dan teman-temannya kembali berpetualang untuk menghentikan musuh bebuyutannya yaitu Shadow Master yang memiliki mutiara laut dan berencana untuk menenggelamkan dunia.

Magus adalah salah satu tokoh sentral yang memberikan petunjuk agar singa Paddle Pop dapat menggunakan kekuatan Singa di bawah laut. Akhirnya, dengan kekompakan mereka, Singa Paddle Pop mampu melawan Shadow Master dan menggagalkan niat jahatnya.

Christopher Santosa dari Batavia Pictures selaku mitra Paddle Pop dalam produksi film ini bercerita, “Kami menghadirkan film ini dalam format film multidimensi 2D dan 3D, yang dikemas dalam jalan cerita menarik dan teknologi animasi terkini sebagai hiburan berkualitas untuk seluruh penggemar setia Paddle Pop”

Setelah melalui proses produksi selama kurang lebih satu tahun, film ini akan ditayangkan secara serentak mulai tanggal 5 Januari 2016 di seluruh bioskop di Indonesia. Yang membanggakan, selain Indonesia, film produksi anak bangsa ini juga akan diputar di negara-negara lain seperti Rusia dan Turki.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *