Lightning McQueen Siap Beraksi Kembali

Famiele. BURBANK, California – Pembuat film animasi Disney•Pixar mengumumkan pemeran utama dan karakter baru di film “Cars 3”. Hadir dengan cerita yang baru, Cars 3 kembali menampilkan Owen Wilson – sang juara yang harus bersaing dengan mobil-mobil baru dengan teknologi yang jauh lebih canggih.

Selain itu, Cars 3 akan dibintangi oleh Cristela Alonzo yang berperan sebagai Cruz Ramirez –pelatih pembalap generasi baru, Jackson Storm yang diperankan oleh Armie Hammer.

“Cristela adalah seorang stand-up comedian dan aktris yang luar biasa,” ungkap Brian Fee, sutradara Cars 3. “kemampuan dia untuk menjiwai karakter Cruz yang membawa karakter ini begitu hidup.”

“Armie membawa ciri khas tersendiri dalam mengisi suara Jackson Storm, si pembalap pemula yang berambisi untuk melengserkan Lightning McQueen,” lanjut Fee. “Armie sangat menikmati berperan sebagai karakter yang memiliki jiwa muda yang energik – dimana berlawanan dengan McQueen yang masih konvensional.”

Disutradarai oleh Fee (‘Cars’ dan ‘Cars 2’ Storyboard Artist) dan diproduksi oleh Kevin Reher (‘A Bug’s Life,’ dan ‘La Luna’), “Cars 3” akan hadir di bioskop pada 16 Juni 2017.

Lightning McQueen adalah juara dunia – pembalap legendaris yang telah memenangkan piala Piston-Cup sebanyak lima kali. Secara mengejutkan, dia menghadapi pembalap generasi baru yang tidak hanya menakutkan karena mampu mendominasi, namun juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih ambisinya.

Bertekad untuk kembali menduduki posisinya, #95 harus memutuskan apakah cintanya terhadap dunia balap cukup untuk membawanya kembali menduduki posisi tersebut.

Owen Wilson (“The Royal Tenenbaums,” “Wonder”) kembali menjadi sebagai pengisi suara dari Sang Juara. Wilson juga berperan di film “Lost In London” dibawah arahan sutradara Woody Harrelson.

Cruz Ramirez adalah pelatih istimewa yang ceria namun bengis di Rust-eze Racing Center. Dia sungguh ahli membekali para calon pembalap yang berbakat dengan teknologi terbaru agar dapat membantu mereka dalam meraih kemenangan di jalur balap – namun dia juga hadir di dekat panggung saat Lighting McQueen, idola lamanya turun di arena balap.

Ketika dia bersedia membantu McQueen dengan sepenuh hati untuk kembali menuju puncak kemenangan, dia menyadari bahwa kompetisi telah berubah menjadi lebih cepat daripada sebelumnya, dan ketika berbicara mengenai kemenangan, artinya yang terpenting adalah kecepatan, bukan?

Cristela Alonzo (“The Angry Birds Movie”) menjadi pengisi suara untuk Cruz “Cars 3” dan membuatnya menjadi lebih hidup. Alonzo memulai karirnya di Netflix, “Lower Classy” pada 24 Januari 2017 mendatang dengan tampil sebagai anak perempuan dari seorang imigran yang menyentuh isu sosial, memberontak, dan tidak paham mengenai Zumba.

Jackson Storm adalah pembalap dari generasi baru yang sangat cepat dan siap untuk berkompetisi. Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena kemampuan yang ia miliki. Dilatih dengan teknologi dan teknik yang moderen untuk memaksimalkan kecepatan, Jackson dibangun untuk menjadi tidak terkalahkan.

Armie Hammer (“The Social Network”, “The Man from U.N.C.L.E.”) adalah pengisi suara Jackson Storm. Hammer muncul dalam film garapan Tom Ford “Nocturnal Animals” dan selanjutnya akan hadir di film “Final Portrait”, sebuah film yang disutradarai oleh Stanley Tucci.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *