L’Oréal Paris Infallible Buktikan sebagai #GymProofMakeup

Untuk membuktikan keampuhan dari L’Oréal Paris Infallible sebagai #GymProofMakeup, Dian Sastrowardoyo, L’Oréal Paris Brand Ambassador dan Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris, mengajak rekan media untuk berolahraga bersama dan melihat sendiri betapa makeup enemies seperti keringat dan udara lembap tidak lagi menjadi masalah ketika berolahraga.

Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris, berujar bahwa saat berolahraga perempuan pada umumnya tidak menggunakan makeup karena takut akan luntur, hal itu juga awalnya sempat di alami Dian  yang sering berolahraga

“Itulah salah satu alasan saya selalu pakai sedikit makeup saat berolahraga karena ingin tetap terlihat menarik meskipun sedang berkeringat. Kita harus pintar dalam memilih makeup untuk berolahraga karena kalau salah pilih, makeup bisa jadi luntur dan terlihat berantakan. Kita memerlukan makeup yang tahan lama dan bisa melawan makeup enemies saat sedang banyak beraktivitas,” ujar Dian

“Sekarang tidak perlu takut lagi makeup akan luntur atau terasa cakey saat makeup sudah bercampur keringat ataupun saat melakukan kegiatan luar ruangan karena dengan rangkaian produk makeup L’Oréal Paris Infallible riasan wajah bisa tetap terlihat sempurna, di manapun dan kapanpun dengan kegiatan apapun yang Anda lakukan. L’Oréal Paris Infallible adalah long-wear makeup yang menjadi solusi atas kekhawatiran perempuan Indonesia dalam menghadapi berbagai makeup enemies sehingga Anda dapat tampil cantik setiap saat,” jelas Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris.

Saat berolahraga bersama rekan media, hasil makeup Dian Sastrowardoyo tetap terlihat bagus. “Saya biasanya mengenakan L’Oréal Paris Infallible Pro-Matte Powder, yang menjaga penampilan dan kompleksi kulit tetap terlihat natural seharian, bahkan setelah terkena keringat atau debu sekalipun. Teksturnya sangat ringan dan hasil akhirnya pun matte, tidak mengkilap. Aku juga sangat suka menggunakan Infallible Le Rouge Lipcolor dengan warna Unending Kiss yang terasa begitu lembut di bibir, serta Infallible Pro Setting Spray,” ungkap Dian Sastrowardoyo.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *