LOTTE Choco Pie Ajak Ibu Maknai Momen Kebersamaan

famiele.com, Jakarta – Melanjutkan komitmennya untuk mempererat keluarga Indonesia, LOTTE Choco Pie kembali mengajak para ibu memaknai setiap momen keterikatan dengan kebersamaan yang lebih berkualitas melalui tema “Together, more.”.

LOTTE Choco Pie meyakini bahwa beragam cara dapat dilakukan ibu sehingga kebersamaan dapat bermakna lebih bagi ibu dan anak, diantaranya dengan menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan, lebih terbuka dan lebih akrab dalam keluarga.

Oci C. Maharani sebagai Brand Manager Lotte Indonesia menyampaikan, “Sebagai camilan favorit keluarga Indonesia, LOTTE Choco Pie ingin selalu hadir untuk mendukung terciptanya keluarga Indonesia yang harmonis. Kali ini melalui konsep “Together, more.” LOTTE Choco Pie ingin mengajak para ibu agar dapat lebih memanfaatkan kehadirannya di tengah tanggung jawab yang beragam serta waktu yang terbatas.”

Terbukanya akses dan kesempatan untuk para wanita menyebabkan peningkatan kemampuan dan memperluas peran ibu yang tidak hanya sebatas urusan domestik saja. Bahkan, studi global menunjukkan banyak perempuan yang menempati posisi penting di perusahaan, dimana perempuan Indonesia menempati urutan tertinggi ke enam dalam daftar . Ibu modern masa kini merupakan sosok ibu multi peran yang memiliki tanggung jawab lain sebagai pekerja kantor atau menjalani bisnisnya sendiri.

Menjaga kebersamaan keluarga merupakan prioritas, terlebih lagi karena keluarga merupakan sekolah pertama bagi anak-anak. Anna Surti Ariani S.Psi, M.Si, Psi selaku psikolog anak dan keluarga yang kerap disapa Nina menekankan, “Perlu diingat, melalui keluarga anak belajar segalanya, seperti menambah wawasan, menerima rasa nyaman serta kasih sayang hingga mengenal bermacam-macam nilai sosial sebagai modal pokok tumbuh kembangnya.”

“Oleh karenanya, Ibu sebagai yang paling dekat dengan seluruh anggota keluarga, menjadi sosok yang berperan dalam memfasilitasi hadirnya momen-momen keterikatan sehingga terwujud kebersamaan yang lebih bermakna.” tambah Nina

Untuk menyebarkan semangat mewujudkan kebersamaan yang lebih bermakna (together more) ke banyak keluarga Indonesia, pada kesempatan ini, LOTTE Choco Pie juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, yaitu Carissa Puteri. Selebrita berdarah Jerman yang sempat rehat ketika melahirkan anak pertamanya ini dikenal sebagai seseorang yang dekat dengan keluarga.

“Dengan mengkomunikasikan “Together, more.”, LOTTE Choco Pie berharap dapat terwujudnya berbagai together more moment melalui pengalaman-pengalaman yang positif untuk membantu meningkatkan kualitas kebersamaan dan menyempurnakan hubungan keluarga-keluarga Indonesia,” tutup Oci.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *