Magnum Luncurkan Varian Terbaru, Magnum Red Velvet

famiele.com, Jakarta – Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. selalu mengedepankan inovasi dalam mempersembahkan kenikmatan yang memanjakan para pleasure seekers. Sebagai bagian dari kampanye #NeverStopPlaying yang digelar sepanjang tahun 2017, Magnum meluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum Red Velvet. Varian ini diluncurkan di tengah keceriaan Magnum Red Velvet Playground yang bertempat di Main Atrium Gandaria City.

Amalia Sarah Santi Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, magnum melalui kampanye #NeverstopPlaying, akan selalu menghadirkan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian produk maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan.

“Kali ini Magnum meluncurkan varian terbaru yaitu Magnum Red Velvet yang terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit pleasure seekers, yaitu cake Red Velvet”. jelas Amalia

Untuk merayakan peluncuran varian baru ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan pleasure seekers ternama dari dunia fashion dan beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra. Kolaborasi ini dirasa sangat tepat karena mereka adalah sosok pleasure seekers yang selalu menciptakan momen-momen menyenangkan dalam keseharian mereka melalui karya-karya yang sangat playful.

Kolaborasi ini tertuang di dalam “Magnum Red Velvet Playground”; sebuah adult fashion playground pertama di Indonesia yang terinspirasi dari tema playful Magnum Red Velvet dan kampanye #NeverStopPlaying. Digelar sejak tanggal 7 – 23 April 2017, Magnum Red Velvet Playground memberikan begitu banyak excitement dan keceriaan bagi para pleasure seekers dengan menghadirkan bermacam permainan seperti Red Velvet Trampoline, Red Velvet Pond, Red Velvet See-Saw dan Red Velvet Swing, fashion display, 14 instalasi yang unik dan instagrammable, dan banyak lagi.

”Kami berharap varian Magnum Red Velvet dan Magnum Red Velvet Playground dapat memanjakan dan memberikan pleasurable experience bagi para pleasure seekers serta membuat hari-hari mereka menjadi semakin fun dan playful!” tutup Sarah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *