Manchester United Kembali Sambangi Indonesia

famiele.com Jakarta – Manchester United dengan bangga mengumumkan kedatangannya kembali ke Indonesia untuk mengadakan acara penggemar live ke-empat di Jakarta hari Minggu, tanggal 19 Maret di Senayan Driving Range, Gelora Bung Karno Sports Complex, Jalan Pintu Lima, Gelora.

Mengikuti kesuksesan acara #ILOVEUNITED musim lalu, klub akan  membawa acara khusus penggemar ini ke Jakarta atas permintaan dan dukungan yang tinggi dari para pendukung di Indonesia. Duta Manchester United, Denis Irwin dan legenda, David May dengan senang hati mewakili Manchester United pada kedatangannya kembali ke kota yang penuh semangat ini.

Selama acara berlangsung legenda United akan menemui penggemar dan melihat budaya lokal, mengawali pemutaran pertandingan langsung Middlesbrough melawan Manchester United.

Denis dan David juga akan turut serta dalam sesi tanya jawab di panggung untuk membagikan cerita personal selama di klub, serta memberikan analisa sebelum dan sesudah pertandingan. Selain itu, akan ada hiburan, pembagian hadiah dan kompetisi yang dipersembahkan oleh mitra komersial klub.

Mitra Global Klub, Nissin, akan membawa kompetisi Bubble Football ke Indonesia, dan penggemar diajak untuk menguji kemampuan mereka dalam pertandingan football seru yang berbeda!

Pertandingan tersebut akan diikuti beberapa tim yang terdiri dari tiga pemain yang akan saling berlomba dalam sebuah bola raksasa. Pemenang akhir pertandingan akan memenangkan perjalanan gratis ke Old Trafford untuk melihat pertandingan lokal Manchester United. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran tim kunjungi www.manutd.com/Nissinbubblefootball

#ILOVEUNITED Indonesia diadakan secara gratis dan penggemar diharapkan mendaftar secara online untuk mendapatkan tiket melalui www.manutd.com/iloveunitedindonesia, paling lambat Minggu, 12 Maret. Aplikasi yang masuk akan diundi dan pemenang tiket akan dipilih secara acak. Pendaftar yang berhasil akan diinformasikan melalui e-mail paling lambat Kamis,16 maret.*

Manchester United’s Group Managing Director, Richard Arnold mengatakan, Acara penggemar sebelumnya yang diadakan Manchester United di Jakarta berhasil menarik lebih dari sepuluh juta penggemar.

“kami selalu bersyukur atas dukungan yang fenomenal dari pendukung Indonesia. Hanya dengan dukungan dan permintaan yang luar biasa dari penggemar di sini, musim ini kami dapat kembali dengan acara yang lebih besar, dengan hiburan yang baru dan menarik, serta kesempatan bagi penggemar untuk berinteraksi dengan klub dan mitra komersialnya.”

“Kami memiliki lebih dari 54,5 juta pengikut di sini dan Klub Penggemar Resmo Manchester United Indonesia meraih jumlah pengikut Twitter terbanyak dibandingkan dengan seluruh klub resmi yang ada. Kami sangat senang dapat datang kembali ke Jakarta untuk mempererat hubungan dengan penggemar setia kami.”

*Syarat dan ketentuan berlaku. Akses hanya akan diberikan kepada penggemar yang memiliki tiket yang sah. Silakan kunjungi situs web untuk detail lebih lanjut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *