Marina Bay Sands Hadirkan Hiburan Malam Terbaru

famiele.com – Keseruan hiburan malam di Marina Bay Sands akan diramaikan dengan kehadiran MARQUEE, tempat hiburan malam terbesar di dunia yang kini melakukan ekspansi ke kawasan Asia Tenggara. Marquee Singapore dipercaya akan mencuri perhatian para pencinta hiburan dengan suguhan konsep gabungan apik antara tempat makan malam dan hiburan.

Marquee Singapore merupakan hasil kolaborasi teranyar antara Marina Bay Sands dengan TAO Group, setelah kesuksesan mereka pada peluncuran restoran LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar pada Januari silam.

Menawarkan konsep hiburan unik, Marquee Singapore akan menempati area yang sebelumnya dikenal sebagai lokasi dua bioskop ikonik Marina Bay Sands. Marquee Singapore menyugguhkan gabungan desain sempurna, teknologi mutakhir, serta suara fantastis di tiga lantai berbeda.

Dihiasi dengan langit-langit setinggi 70 kaki, Marquee Singapore juga akan dihiasi oleh kincir ria berukuran nyata, menawarkan pengalaman dan pemandangan yang tak tertandingi bagi para pengunjung.

George Tanasijevich, selaku Presiden dan CEO dari Marina Bay Sands mengatakan, “Marina Bay Sands sangat bangga dapat kembali berkolaborasi dengan TAO Group untuk mewujudkan konsep tempat hiburan malam yang dapat mempersembahkan artis dan DJ kelas dunia. Marquee Singapore adalah bagian dari konsep gabungan makan dan hiburan milik Marina Bay Sands yang mendorong Marina Bay Sands sebagai destinasi utama bagi para pencinta hiburan.”

Noah Tepperberg, mitra dari TAO Group mengatakan, “Setelah memperkenalkan LAVO ke Singapura, kami sangat senang dapat mempertunjukkan proyek selanjutnya dengan Marina Bay Sands. Dengan hadirnya Marquee Singapore, besar harapan kami dapat menjadi destinasi baru untuk makan dan hiburan unik yang pernah ditemukan di kawasan Asia Tenggara. Ini merupakan sebuah adaptasi dari merek Marquee sendiri yang tak tertandingi dalam segi desain dan rincian yang menakjubkan, membuatnya menjadi salah satu tempat hiburan malam paling luar biasa di dunia.”

Pendiri TAO Group, Noah Tepperberg, Jason Strauss, Marc Packer dan Rich Wolf pertama kali mendirikan klub malam Marquee di New York, Amerika Serikat, pada bulan Desember 2003 silam, yang kemudian diikuti oleh dibukanya Marquee Nightclub & Dayclub di The Cosmopolitan, Las Vegas dan Marquee Nightclub di The Star, Sydney. Merek Marquee sendiri telah dikenal sebagai destinasi utama bagi para musisi dan DJ dunia seperti Kaskade, Dash Berlin, Erick Morillo, DJ Khaled, French Montana dan Travis Scott.

Dengan dihadirkannya Marquee Singapore, TAO Group telah mempersiapkan sensasi hiburan malam yang fantastis bagi pasar barunya. Marquee Singapore dijawalkan akan buka pada tahun 2019.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *