Mau Sukses di Masa depan?  Yuk Gabung di Sini

famiele.com – Menghadapi isu kesiapan ketenagakerjaan dan industri 4.0, pada awal tahun lingkaran telah menginisiasi sebuah program baru yang diberi nama Digital Mastership, yang bertujuan untuk mempersiapkan pekerja masa depan dengan kemampuan yang dibutuhkan oleh perkejaan masa kini, yang ternyata sangat dicari oleh perusahaan digital.

Dibimbing oleh para ahli dan progesional, peserta akan menambah pengetahuan, memperoleh kompetensi, dan mendapatkan network yang akan membangun karirnya di industri terkait. Digital Mastership telah berhasil diadakan di 2 kota, yaitu Jakarta dan Bandung.

Lingkaran kemudian mendapatkan kesempatan untuk memultiplikasi program ini dengan bantuan dari Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker). Meresponi bonus demografi Indonesia serta tantangan di era digital dimana kreativitas dan inovasi menjadi hal yang sangat penting. Kemnaker mendukung lingkaran untuk memberikan beasiswa penuh untuk program ini, yang mengajak 80 orang terpilih dengan lebih dari 600 orang pendaftar.

Kewirausahaan adalah isu utama lain yang lingkaran coba untuk angkat. Hal ini juga didukung oleh fakta dimana ekonomi Indonesia diprediksi untuk meningkat sebesar 5.4 persen di 2018, lebih tinggi dari pertumbuhan sebesar 5.2 persen di 2017.

Baca JugaRebranding, Lingkaran Kini Lebih Segar Dan Nyentrik

Investasi diperkirakan untuk bertumbuh pada kecepatan yang lebih cepat, khususnya untuk pinjaman komersil ringan. Investor, dalam dan luar negri, mulai memberikan perhatian lebih terhadap bisnis lokal di Indonesia. Singkatnya, ini adalah saat terbaik untuk menjadi wirausaha di Indonesia.

Berdasarkan fakta tersebut, dan dengan mengetahui perjuangan rekan wirausaha lain untuk mendapatkan mentor serta pengetahuan tentang pengembangan bisnis, lingkaran meluncurkan Business Starter Pack, sebuah program 10 minggu pengalaman belajar yang menawarkan kemampuan wirausaha mulai dari pembuatan konsep, branding, sampai keuangan dan pemodalan.

Lingkaran menyediakan pengetahuan, feedback dari ahli, pelatihan personal, dan network yang akan membantu para founders untuk memulai dan mengembangkan sebuah bisis yang sukses di industri kreatif. Program yang diluncurkan di periode Juli 2018 ini telah menghasilkan 5 alumni dari berbagai bidang termasuk fashion retail, F&B, dan layanan edukasi.

Kedepannya, lingkaran berjuang untuk menjadi rumah bagi orang orang luar biasa dari latar belakang yang berbeda. lingkaran percaya bahwa setiap hari adalah sebuah undangan untuk sebuah petualangan yang baru.

Mereka percaya bahwa belajar adalah untuk selamanya, bahwa setiap orang memiliki potensi untuk menjadi hal besar selanjutnya di masa depan, sesuai dengan apa yang masing-masing inginkan. lingkaran menjembatani kerenggangan yang ada, dan sangat penting. Hal ini bertujuan untuk menjadi relevan di industri yang kerap berubah secara cepat.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *