Membangun Kebersamaan Melalui Hal Ringan Bersama Pasangan

famiele.com – Kehadiran bulan Ramadhan yang begitu dinantikan oleh umat muslim tidak hanya sebagai momentum untuk meningkatkan ibadah melainkan juga sebagai ajang berkumpul bersama anggota keluarga tercinta.

Rutinitas harian yang begitu menyita waktu dan kesibukan yang tak ada habisnya membuat quality time bersama orang-orang tercinta seringkali terabaikan. “Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalin kebersamaan di bulan Ramadhan, salah satunya dengan hal-hal ringan namun penuh makna seperti memasak bersama pasangan,” ujar Ria Sutrisno, Marketing Manager Fayrouz, dalam acara Ramadhan with Fayrouz, di Jakarta. Ria menambahkan, selain mempererat hubungan, sesi memasak bersama dapat meringankan pekerjaan memasak saat berbuka bersama keluarga.

Chef Ari Galih membagi tips membuat sejumlah menu masakan yang nikmat dan cocok dimasak bersama pasangan di bulan Ramadhan sebagai menu berbuka dan menu lebaran. Dalam salah satu sesi demo masaknya, Chef Ari menggunakan Fayrouz yang diramu sedemikian rupa menjadi dua menu yang ringan dibuat untuk berbuka puasa yaitu Fayrouz Pear Soda and Herbs Mocktail dan Coconut Soda and Fayrouz Pineapple Berry.

“Dengan varian rasa pir dan nanas yang segar, Fayrouz tidak cuma enak diminum langsung, tetapi juga bisa diolah menjadi berbagai sajian yang sangat mudah dan ringan dibuat di bulan Ramadhan ini,” ujar Chef Ari.

“Memasak saat ini bukan hanya kewajiban istri, tetapi juga bisa dilakukan bersama dengan pasangan tercinta. Hal ini penting sebagai momentum untuk saling mendekatkan diri satu sama lain dan sebagai salah satu bentuk kasih sayang pada pasangan,” ujar Nycta Gina yang diamini oleh suami tercinta yang juga turut hadir dalam acara Ramadhan with Fayrouz. Menurut Nycta, Fayrouz dengan dengan rasa buah asli sangat cocok sebagai bahan memasak dalam momen masak bersama.

Sependapat dengan Nycta, Selebgram Ana Octarina yang di damping sang suami mengatakan bahwa salah satu moment kehangatan dan keakraban dengan pasangan adalah ketika memasak, “Di sini kita bisa saling bekerja sama dan menikmati hasil kerja bersama itu dengan penuh cinta,” ujarnya Ana juga menambahkan, kesegaran Fayrouz sangat cocok dinikmati bersama orang yang kita sayangi.

Ria berharap, Fayrouz bisa menjadi salah satu perekat dalam kehangatan keluarga. “Seberat apapun hari kita, semua akan lebih ringan apabila dijalani bersama dengan orang yang kita cintai,” pungkasnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *