Mengenal Devinta Trista si Pemenang ICINC

famiele.com – Dinobatkan sebagai pemenang, Devinta Trista merilis lagu debutnya yang berjudul ‘Fall Into You’ di berbagai layanan musik seperti Spotify, Apple Music, JOOX, dll.

Lahir pada tahun 1999, Devinta Trista tumbuh besar di Sidoarjo dan jatuh cinta pada musik dan bernyanyi sejak kecil. Dia mengasah talentanya dalam bernyanyi dan bermain gitar dengan menyisihkan waktu dua hingga tiga jam setiap harinya. Suaranya yang kuat dan berkarakter semakin terasah dengan latihan dan pelayanan setiap minggu di gereja.

 “Sedari kecil, musik sudah menjadi seperti pelarian, saat dimana saya bisa menjadi diri sendiri dan mencurahkan isi hati. Sudah menjadi mimpi saya untuk menjadi seorang penyanyi dan berkolaborasi dengan penyanyi besar lainnya,” kata Devinta Trista.

Mendapatkan berbagai pelatihan dalam tahap talent development dari 88rising adalah sebuah momen berharga bagi Devinta Trista, yang juga pengalaman pertamanya memiliki paspor dan pergi ke Amerika.

Selama satu bulan di Los Angeles, California, Devinta Trista mendapatkan kesempatan untuk menciptakan lirik, merekam lagu serta membuat konsep dan merekam video musik, semuanya dimentori oleh 88rising. Dalam seluruh prosesnya, Devinta Trista mendapatkan banyak pelajaran baru dan berharap dapat menerapkannya dalam memajukan karir bermusiknya.

Finalis termuda, Devinta Trista memulai perjalanan musiknya sejak berumur 15 tahun di hadapan teman-teman gerejanya. Melalui lagu barunya ‘Fall Into You’, Devinta berbagi pengalaman jujur mengenai cinta dan bagaimana seseorang dapat jatuh cinta berkali-kali kepada orang yang sama. Musik menjadi salah satu pelariannya, yang membuat Devinta Trista bermimpi besar menjadi seorang penyanyi dan dapat berkolaborasi dengan penyanyi besar.

“Bernyanyi dan merekam lagu ini membuat saya teringat akan berbagai kisah cinta di dunia ini, baik yang berakhir indah maupun yang berakhir dalam perpisahan,” ujar Devinta Trista.

Fall Into You merupakan lagu debut dari Devinta Trista, lagu ini akan dirilis global di berbagai layanan musik oleh 88rising. Lagu ballad penuh cinta ini mengisahkan tentan jatuh cinta berulang kali, sangat tepat untuk didengarkan bersama orang terkasih. “Semoga lagu ini juga bisa membuat para pendengarnya jatuh cinta, seperti saya jatuh cinta pada musik,” tutup Devinta Trista.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *