Mengksplorasi Pesona Tersembunyi di Jawa Timur

famiele.com – #TelusurNusantara, program ikonik AirAsiaGo, portal online travel terkemuka di Asia Pasifik, kembali digelar untuk keempat kalinya. Dalam edisi terbarunya, pecinta traveling, komunitas traveling, dan pemenang kontes media sosial mengeksplorasi pesona tersembunyi Jawa Timur mulai dari Probolinggo, Banyuwangi, Lumajang, dan Malang. Program #TelusurNusantara adalah bagian dukungan berlanjut AirAsiaGo untuk terus mempromosikan pariwisata Indonesia ke wisatawan domestik dan mancanegara.

General Manager AirAsiaGo Darren Goh mengumumkan program ikonik pada media event di Jakarta. Setelah mengeksplorasi Bali, Sulawesi, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya, tahun ini AirAsiaGo memilih Jawa Timur. Selain tempat wisata yang sudah diketahui banyak orang, ternyata Jawa Timur memiliki banyak pesona tersembunyi yang menunggu untuk dikunjungi dan dieksplorasi.

“Bersama dengan para traveler dan pemenang instagram #TelusurNusantara 2017, kami memulai petualangan dengan rafting sejauh 9 km di sungai Pekalen, Probolinggo, melihat pemandangan matahari terbit yang memukau di Kawah Ijen, dan terpesona oleh keindahan air terjun Tumpak Sewu. Kami juga mengunjungi pantai Tiga Warna di Malang. Tim AirAsiaGo sangat bangga bisa menghadirkan program ini kembali untuk keempat kalinya, sebagai bentuk dukungan kami dalam mempromosikan destinasi lokal di Indonesia,” ungkap Darren menjelaskan.

Keunikannya mengeksplorasi destinasi serta pesona tersembunyi Indonesia membuat AirAsiaGo #TelusurNusantara 2017 juga menarik perhatian dan antusiasme tinggi dari para pecinta traveling. Sarah Azka, pembawa acara TV dan juga penggemar travelling, yang berpartisipasi dalam perjalanan ini mengungkapkan bahwa program ini jauh dari ekspektasi awalnya.

“Perjalanan ini membantu saya mendapatkan pengetahuan lebih mendalam dan juga informasi tentang budaya, kuliner, dan pesona tersembunyi Jawa Timur. Saya pikir saya sudah menjelajahi hampir seluruh tempat tersembunyi di Jawa Timur, tapi ternyata saya menemukan beberapa tempat tersembunyi selama melakukan perjalanan #TelusurNusantara ini. Dengan pemandangan beragam, dari pantai, gunung, hingga air terjun, Jawa Timur selalu memiliki sesuatu yang spesial bagi setiap orang. Daerah ini merupakan destinasi yang patut dikunjungi wisatawan lokal maupun internasional,” jelas Sarah.

Komunitas travel lokal yang sudah terkenal di Indonesia, FolkIndonesia, juga mengikuti perjalanan ini dan mendapatkan kesempatan merasakan keuntungan paket bundle AirAsiaGo. Melalui program #TelusurNusantara 2017, Widya, pendiri komunitas FolkIndonesia menjelaskan bahwa AirAsiaGo adalah jawaban dari kebutuhan serta keinginan para travelers sekarang.

“Banyak travelers Indonesia yang ingin mengeksplorasi tempat tersembunyi dengan budget tertentu. Solusinya bisa menggunakan AirAsiaGo yang sangat traveler-friendly karena memiliki paket bundle Hotel+Pesawat sehingga para traveler memiliki pilihan akomodasi yang lebih terjangkau dan sesuai dengan budget mereka.”

Dioperasikan oleh AAE Travel Pte Ltd, AirAsiaGo sebagai joint venture antara AirAsia, maskapai penerbangan dengan biaya rendah terbaik di dunia dengan Expedia Inc, perusahaan online travel terbesar di dunia, mempersembahkan program #TelusurNusantara sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia dalam memacu pertumbuhan yang signifikan di sektor pariwisata dalam upayanya memikat 15 juta wisatawan internasional dan 265 juta pergerakan wisatawan domestik pada tahun 2017.[1]

Terkait dengan program #TelusurNusantara, AirAsiaGo menghadirkan promosi spesial untuk destinasi domestik mulai tanggal 17 Mei-4 Juni 2017 untuk periode perjalanan 17 Mei-30 September 2017. Harga promo mulai dari Rp 889.000 per orang untuk paket 3 hari 2 malam Hotel + Tiket pesawat pulang-pergi.

Untuk pemesanan akomodasi hotel saja, AirAsiaGo juga menawarkan 1,000 kupon diskon senilai Rp 200.000 untuk minimal transaksi Rp 800.000. Berbagai program promosi untuk destinasi domestik pun akan diadakan oleh AirAsiaGo setiap dua bulan selama 2017. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan kunjungi: www.airasiago.com/terlusurnusantara

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *