Menikmati Menu Spesial The Hook Resto and Cafe

famiele.com – Rasa penasaran langsung meyergap saat kita memasuki area resto, apalagi saat kita melihat jangkar kapal di dekat pintu masuk resto. Saat memasuki ruangan, suasana nautical semakin terasa kuat dengan hadirnya beberapa aksesoris ruang seperti kemudi kapal, foto kapal nelayan hingga logo The Hook dengan mata kail yang terpampang di belakang bar.

Pada awalnya Resto yang terletak di Jalan Cikatomas II No 35 ini hanya menyediakan menu seafood terutama olahan ikan kerapu, tetapi dalam perjalanannya The Hook terus melengkapi menunya dengan berbagai menu Indonesia,  Asia dan Eropa.

“Dulu kita memang hanya menyediakan menu seafood, terutama olahan ikan kerapu karena The Hook lahir dari peternakan ikan kerapu organic yang di kembangkan di laut Arafura, dan sampai saat ini menu olahan ikan kerapu tetap menjadi salah satu menu unggulan The Hook,” ujar Virgie, Restaurant Manager The Hook.

Saat ini pengunjung bisa memilih berbagai variasi menu baik lokal maupun menu Western. Untuk main course, olahan buntut menjadi salah satu olahan special The Hook terutama buntut rica-rica yang menjadi primadona para pengunjung. Selain olahan buntut, The Hook Resto and Café juga menyediakan  Prawn, Chicken dan Steak dengan berbagai variasi olahan.

Untuk menghilangkan rasa dahaga,  The Hook Resto and Café menyediakan bermacam minuman dingin maupun panas mulai dari coffe, Tea dan Juice, dan jangan lupa untuk mencoba The Hook Ice Coffee yang pasti sangat menyegarkan.

Untuk harga, Virgie menjamin bisa di jangkau banyak kalangan, “pangsa pasar kami kan untuk semua kalangan termasuk mahasiswa bahkan pelajar, jadi ya harganya mulai dari 60 ribuan, dan saya yakin masih bisa di jangkau,” jelas Virgie

Di malam-malam tertentu seperti Jum’at dan Sabtu malam The Hook Resto and Café menyajikan life music akustik untuk menghibur para tamu, “Spesial di bulan Ramadhan, Life Akustik di gelar lebih awal untuk menemani para tamu yang hendak berbuka,” tutur Virgie

The Hook Resto and Cafe mampu menampung pengunjung hingga 200 orang, The Hook Resto and Café juga  bisa digunakan untuk berbagai rangkaian acara formal maupun non formal. Terdapat pula dua ruangan VIP dengan kapastias tamu masing-masing mencapai 10 orang.

Nah bagi yang penasaran, bisa datang langsung ke The Hook Resto and Café yang letaknya persis di seberang lapangan Blok S Jakarta Selatan. Untuk booking dan reservasi bisa menghubungi telp 021 2751 3528 atau kunjungi halaman thehook.co.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *