Merawat Kecantikan ala Selebriti Hollywood

famiele.com – Pernahkah Anda mendengar tentang Cryotherapy? Cryotherapy sebenarnya bukan sesuatu yang asing lagi. Perawatan ini sudah digunakan oleh selebriti seperti Demi Moore, Jessica Alba, dan Daniel Craig juga memasukkan Cryotherapy sebagai salah satu rutinitas mereka dalam menjaga kecantikan dan kesehatan.

Cryotherapy merupakan teknik perawatan non-invasif yang telah terbukti secara klinis bermanfaat untuk perawatan kecantikan, kesehatan, dan menunjang performa untuk para atlet.

Perawatan ini dilakukan dengan cara memaparkan kulit terhadap gas nitrogen dingin hingga -120 derajat untuk memicu respon natural dari tubuh. Manfaat dari perawatan ini meliputi peningkatan produksi kolagen, penurunan berat badan, meningkatkan level energi dan metabolism tubuh, menguatkan sistem imun, memperbaiki sirkulasi darah, serta mengurangi peradangan.

Selama sesi whole body cryotherapy, Cryo Cabin akan diisi dengan gas nitrogen kering secara perlahan dengan pola yang terkontrol untuk menutupi seluruh tubuh (kecuali kepala) selama tiga menit dan mencapai suhu -90°C hingga -120°C.

Sesi cryotherapy lokal dan cryo facial melibatkan penggunaan gas nitrogen kering dingin yang dilepaskan ke target area tubuh secara spesifik yang aman untuk digunakan.

Yang menarik dari perawatan ini, suhu dingin tersebut akan memicu respon fight-or-flight tubuh, menstimulasi sirkulasi darah dan meningkatkan supply oksigen dan nutrisi ke area-area tubuh yang membutuhkan, serta merangsang hormon endorphin untuk menghilangkan stress dan meningkatkan level energi.

Dalam satu kali sesi yang berdurasi 3 menit saja, perawatan ini dapat membakar 800 kalori yang setara dengan 2 jam di treadmill sehingga cocok untuk membantu proses diet dan penurunan berat badan.

Dengan manfaat utama anti-aging di setiap perawatannya, penurunan berat badan, kesehatan dan kebugaran, cryotherapy dapat menjadi rutinitas regular untuk menunjang kesehatan masyarakat Indonesia

Setelah sukses dengan peluncuran cryotherapy centre pertamanya di Hong Kong, New Zealand , Kuala lumpur dan Dubai, POLARIS akan membuka pusat cryotherapy di Indonesia untuk pertama kalinya di bulan Mei mendatang. Pertama kalinya dibuka di Jakarta, POLARIS cryotherapy centre akan membawa inovasi terbaru teknologi perawatan kecantikan dan kesehatan bagi masyarakat Indonesia!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *