Merck Pedriatic Forum 2018, Wujud Komitmen Merck Tingkatkan Kualitas Kesehatan Anak Indonesia

famiele.com. Jakarta – Menyambut momentum Hari Anak Nasional, Merck, sebagai salah satu perusahaan ilmu pengetahuan dan teknologi terkemuka dalam bidang kesehatan, mengadakan Merck Pedriatric Forum 2018, sebagai salah satu wujud komitmennya untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan anak Indonesia.

Diadakan tanggal 21 – 22 Juli 2018 lalu, kegiatan ini menjadi wadah bagi para praktisi medis Indonesia dan Filipina untuk berdiskusi mengenai penyakit anemia dan rinitis pada anak khususnya di Indonesia, secara umum di Asia Tenggara; termasuk cara mendiagnosis sekaligus tatalaksana perawatan kedua penyakit tersebut.

Ashley Barrow selaku Regional Medical Director Asia Merck Consumer Health, mengungkapkan, Merck Pediatric Forum 2018 merupakan kelanjutan dari kegiatan Merck Anemia Convention 2017 di Manila yang merupakan wadah diskusi mengenai anemia yang dihadiri oleh delegasi-delegasi dari Indonesia, Kanada, Austria, Jerman, dan Australia, serta para praktisi medis dari Asia Tenggara.

Baca Juga : Jangan Biarkan Anemia Terjadi Pada Anak Kita

“Melalui Merck Pediatric Forum 2018, kami berharap dapat menjadi sarana berbagi informasi dan pembelajaran bagi para praktisi medis Indonesia mengenai penyakit anemia dan rinitis yang sering diderita anak-anak.” Jelas dr. Ashley Barrow

“Merck Pediatric Forum 2018 juga sejalan dengan komitmen global Merck WE100 untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat agar hidup lebih panjang dan sehat melalui kegiatan edukasi, baik melalui edukasi praktisi medis maupun edukasi masyarakat umum. Kami percaya bahwa kesehatan anak akan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan bangsa,” tutup dr. Ashley.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *