My Baby Luncurkan Kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu

famiele.com, Jakarta – Memahami kebutuhan para ibu untuk memilih produk minyak telon yang tepat, My Baby sebagai merek pelopor perawatan bayi di Indonesia dari Tempo Scan meluncurkan kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu pada acara jumpa pers di Rumah Maroko, Jakarta (14/6).

Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi para ibu Indonesia tentang cara memilih produk perawatan terbaik untuk buah hati.

Nina Muthmainnah, Managing Director Cosmetics & Consumers PT Barclay Products menegaskan komitmen My Baby untuk selalu melahirkan produk berkualitas. “My Baby dan PT Barclay Products sebagai bagian kesatuan dari Tempo Scan akan senantiasa memberikan jaminan keamanan, kualitas dan manfaat produk bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Tempo Scan sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia”.

Memahami pentingnya manfaat minyak telon bagi para ibu di Indonesia, General Manager Brand Portfolio Strategy & Innovation My Baby, Dahlia Yolanda menjelaskan bahwa ada beberapa kriteria penting yang menjadi penentu kualitas dari produk minyak telon.

“Melalui acara ini My Baby ingin mengajak para ibu untuk memilih dengan cerdas produk minyak telon plus yang tepat dengan menggunakan 3 Cek Kepercayaan Ibu, yaitu Cek Halal, Cek Manfaat, dan Cek Kualitas”, jelas Dahlia.

Melalui kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu, My Baby berharap dapat membantu para ibu untuk memilih produk minyak telon plus yang tepat untuk bayi mereka dengan mendapatkan jaminan halal, manfaat dan kualitasnya.

My Baby senantiasa terus berinovasi untuk memberikan produk perawatan terbaik untuk buah hati. “Dengan keunggulan produk My Baby, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan para ibu terhadap My Baby. Semoga My Baby dapat selalu menjadi partner dan kepercayaan ibu dalam merawat buah hati mereka sehingga para ibu menjadi lebih percaya diri dalam menjalankan tugas dan perannya dengan baik”, tutup Dahlia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *