New Maribaya Natural Hot Spring Resort, Romansa Baru Wisata Kota Kembang

Kota Kembang, Kota Priangan, bahkan Paris Van Java, julukan itu kerap menyapa Kota Bandung, karena julukan tersebut, Bandung memiliki daya pikat dan pesona tersendiri bagi para penikmat wisata, baik wisata kulner, wisata belanja, maupun wisata alam.

Sebagai kota yang terletak di dataran tinggi, Bandung masih memiliki kesejukan dan keindahan alami, salah satu kelebihan inilah yang membuat kota di Jawa Barat ini kerap kali diserbu wisatawan, baik wisatan local maupun wisatawan manca negara baik saat musim libur maupun libur di akhir pekan.

Salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi adalah New Maribaya Natural Hot Spring Resort, lokasi wisata yang satu ini menyajikan berbagai wahana dan destinasi wisata yang akan membangkitkan romantika dan sentimentil bagi pengunjungnya.

maribaya2Sebut saja dua curug yang ada di New Maribaya Natural Hot Spring Resort, yaitu Curug Cigulung dan Curug Cikawari. Kedua Curug ini memiliki keindahan yang menawan yang akan membuat pengunjung merasakan suasana damai dan tenang, apalagi keindahan kedua curug ini bisa dinikmati bersamaan dengan sajian makan siang bersama keluarga, sungguh sangat mengesankan.

maribaya3Selain kedua curug ini, pengunjng juga bisa menkmati beragam wahana lainnya, di Sky Bridge Halimun pengunjung dapat berjalan-jalan, bercengkrama bersama keluarga, kerabat dan sahabat sambil menimati keasrian hutan hujan serta kesejukan yang bebas dari polusi, dilokasi ini pengunjung juga bisa berfoto ria dengan latar belakang keindahan alam.

Lelah berjalan-jalan, New Maribaya Natural Hot Spring Resort menyediakan 8 kolam rendam dengan natural hot spring water yang akan membuat tubuh lelah anda kembali segar dan bugar, atau pengungjung bisa memilih Kolam Tirta Wening untuk merendam kaki anda dengan air hangat alami sambil menikmati secangkir kopi panas, dijamin rasa lelah anda akan hilang seketika.

maribaya4New Maribaya Natural Hot Spring Resort juga di lengkapi dengan faslitas bermain unntk anak, Area Outdoor Amphitheatre Bale Pinton dengan kapasitas untuk 400 orang, Food Court Langlang Buana, Jembatan Eyang Raksa Dinata, Diorama Maribaya, Plaza Area Rekreasi dan wara-wiri shuttle. Untuk oleh-oleh, pengunjung juga bisa mendapatkannya di Farmer’s Market yang dihasilkan oleh petani setempat dan cinderata mata yang juga dibuat oleh pengrajin-pengrajin setempat.

maribaya5Jadoel Festival dan Glamour Camp di Pekan Liburan Lebaran

Khusus di pekan liburan Hari Raya Idul Fitri 2016, New Maribaya Natural Hot Spring Resort akan menggelar Jadoel Festival yang akan menyediakan beragam jajanan dan permainan tempo dulu yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Di Bulan Juli 2016 New Maribaya Natural Hot Spring Resort juga akan menggelar Glamour Camp yang menyediakan 12 Glamour Tent dengan fasilitas serba mewah layaknya hotel berbintang. Diacara ini pengunjung akan menikmati suasana ‘babakaran’ di tengah hamparan alam yang sejuk dan asri sambil menikmati malam yang menyenangkan dengan berbagai aktifitas yang telah disediakan.

New Maribaya Natural Hot Spring Resort dibuka setiap hari untuk umum mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan biaya masuk area New Maribaya Natural Hot Spring Resort sebesar Rp. 35.000/orang, sementara untuk menikmati kolam rendam, pengunjung cukup menambah biaya mulai dari Rp. 25.000/orang. Untuk reservasi dapat dilakukan satu hari sebelum acara dengan menghubungi nomor telepon +62228278228 atau e-mail cs@maribaya-resort.com. Rn***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *