Ogilvy Indonesia Raih Penghargaan Agensi Kreatif Terbaik Tahun 2016

Ogilvy & Mather Indonesia meraih penghargaan Agensi Kreatif Terbaik Tahun 2016 di ajang penghargaan agensi marketing komunikasi paling bergengsi, Campaign Asia-Pacific Agency of the Year Awards.

Ogilvy & Mather Asia Pasific turut juga membawa pulang penghargaan tertinggi, yakni Asia Pacific Creative Network of the Year Awards. Secara keseluruhan, Ogilvy memenangkan 25 penghargaan dari 12 negara di Asia Pasifik.

Katryna Mojica, Pimpinan Ogilvy & Mather Indonesia, mengungkapkan, Ogilvy merupakan agensi yang sudah lama berdiri di Indonesia, namun tetap memahami nilai-nilai transformasi. “Hal inilah yang perlu kami bagikan yaitu bagaimana kami bertransformasi dalam mengembangkan ide-ide kreatif, cara kami membangun kemampuan dan keahlian baru dan bagaimana kami mengubah cara bekerja menjadi lebih gesit. Seluruhnya demi memberikan layanan terbaik untuk klien setiap harinya.

Katryna juga mengakui di tahun 2016, adalah tahun yang sulit untuk industri marketing komunikasi, namun demikian Katryna mengungkapkan bahwa Ogilvy & Mather Indonesia mampu meraih rekor pertumbuhan hingga 2 digit. “Hal ini membuat saya semakin bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa di Indonesia. Bersama dengan ini, kami ungkapkan terima kasih kepada seluruh klien yang memungkinkan kami untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam bekerja dengan miliki sudut pandang yang kuat.”

Ogilvy & Mather Indonesia meraih penghargaan emas untuk kategori pencapaian objektif, lingkup operasional, pertumbuhan bisnis, pemenang bisnis baru, hubungan dengan klien, dan bagaimana agensi berperan baik dalam kemajuan dan reputasi di industrinya selama periode pengulasan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *