ONE Dominasi Saluran Hiburan Korea di Asia Tenggara

famiele. JAKARTA. Saluran ternama dari Sony, ONE, terus mendominasi dalam jajaran saluran beraliran hiburan Korea pada tahun 2016, dengan meraih penggandaan rating terhadap para kompetitor terdekatnya di Singapura dan Malaysia.

Di Indonesia, ONE secara konsisten menjadi saluran hiburan nomor satu di Indovision pada 2016. ONE juga berada pada posisi tiga teratas dalam peringkat saluran televisi berbayar di Indovision.

“ONE terus-menerus menghidupkan ekspektasi dan membawakan konten Korea terhangat untuk pertama kalinya kepada para penonton di Asia Tenggara. Penonton kami telah mengetahui dan mempercayai ONE sebagai wadah untuk menonton tayangan Korea terbaru, mendapatkan kisah dan produksi bernilai tinggi, serta berekspektasi untuk mendapatkan tayangan yang terbaik. Kami akan terus berusaha untuk menjawab ekspektasi tersebut, sehingga penonton tidak perlu pergi ke tempat lain untuk mendapatkan hiburan Korea mereka sehari-hari,” ungkap Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing dari Sony Pictures Television Networks, Asia.

Kendati terdapat kompetisi kuat dengan drama populer lainnya, drama seri ONE di tahun 2016, seperti Legend of the Blue Sea dan Scarlet Heart, tetap mendapatkan tempat khusus bagi para pecinta hiburan Korea.

“ONE bukan hanya sebuah saluran televisi, ia merupakan sebuah gaya hidup bagi para pecinta hiburan dan budaya Korea. Kami melangkah di luar layar kaca untuk mengikutsertakan penonton drama Korea di seluruh dunia melalui jumpa penggemar, roadshow, dan percakapan di media sosial. ONE merupakan pintu gerbang hiburan Korea bagi Asia Tenggara,” jelas Virginia Lim.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *