GadgetTechnology

OREO Music Box Sasar Pasar Millenial Indonesia

famiele.com – Blibli.com, malonline terkemuka di Indonesia, menjalin kerja sama eksklusif dengan Mondelēz International, pemimpin global dalam industri makanan ringan, untuk meluncurkan OREO Music Box di pasar Indonesia. Kehadiran OREO Music Box kembali menunjukkan komitmen Blibli.com dan Mondelēz International untuk menghadirkan produk dan program modern retail yang terdepan dalam aspek inovasi di Indonesia.

Koleksi limited edition OREO Music Box ini telah tersedia di BlibliMart, kategori groceries di Blibli.com, mulai dari 1 Desember 2019. Tampilan OREO Music Box menyerupai miniatur turntable record player di mana pengguna dapat menempatkan biskuit Oreo di atasnya untuk menikmati lantunan musik. Yang unik, OREO Music Box akan memainkan musik yang berbeda setiap kali gigitan OREO diletakkan diatasnya. Pelanggan juga dapat merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik di OREO Music Box.

Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership of Blibli.com mengungkapkan, “E-commerce semakin memainkan peran penting dalam mendorong industri fast moving consumer goods (FMCG)kedepannya. Hal ini dikarenakan e-commerce mampu menjembatani FMCG dengan konsumen millennial yang sudah terbiasa berbelanja online untuk memenuhi kebutuhansehari-hari”.

Fransisca menambahkan bahwa OREO Musix Box disediakan menjelangliburan akhir tahun untuk memenuhi kebiasaan para pelanggan bertukar hadiah. “Limited edition OREO Music Box akan semakin meningkatkan antusiasme para millennial terhadap OREO. Untuk semakin menarik para millennial, kami menawarkan metode pengiriman gratis bagi setiap pembelian,”tutur Fransisca.

Paket OREO Music Box dilengkapi dengan delapan box OREO Thins, produk OREO terbaru, yang terdiri dari tiga varian rasa kekinian, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake. “Lewat OREO Music Box, kamimengajak masyarakat untuk mengungkapkan pesan dimomen spesial dengan cara yang seru,”tambah Maggie, Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelēz Indonesia

OREO Music Box telah sukses di berbagai negara lainnya. Di China, para pelanggan sangat antusias hingga OREO Music Box habis terjual dalam waktu kurang dari 12 jam.Untuk pasar Indonesia, Mondelēz Indonesia mempercayakan Blibli.com sebagai mitra untuk mensukseskan penjualan. Basis pelanggan millennial Blibli.com menjadi salah satu faktor dibalik keputusan bermitra dengan platform tersebut.

“Selain itu, jangkauan luas Blibli.com di seluruh Indonesia juga menjadi nilai tambah bagi Mondelēz Indonesia dalammenjangkau pasar yang dituju,”tutup Maggie.

Sesuai komitmen terhadap Customer Satisfaction First, Blibli.com juga menyediakan berbagai keuntungan berbelanja yaitu ongkos kirim gratis, pengiriman cepat, produk 100% orisinil, pembayaran aman, layanan konsumen 24/7, dan 15 hari retur ketika berbelanja di platform tersebut.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close