Oriflame Gandeng Isyana, Gading dan Gisella Jadi Brand Ambassador

famiele.com, Jakarta – Oriflame lndonesia memperkenalkan tiga Brand ibassador baru Gisella Anastasia, Gading Marten, dan lsyana Sarasvati yang akan bergabung bersama Rossa dalam merepresentasikan Oriflame di indonesia.

Gisella dan Gading bergabung di keluarga Oriflame sebagai Fragrance Ambassador sementara Isyana dipilih untuk menjadi ikon The ONE Colour Cosmetics. Rossa meneruskan perannya sebagai NovAge Brand Ambassador.

Dengan tambahan tiga orang Brand Ambassador sebagai anggota keluarga,_0riflame memperkuat komitmennya menginspirasi masyarakat indonesia untuk menggapai impian dan mengubah hidup menjadi lebih baik.

Menururt Niclas Palmquist, Vice President Indonesia & Southeast Asia and Head of Indonesia dari Oriflame, pemilihan ketiga brand ambassador di nilai mampu untuk menyampaikan pesan isnpiratif Oriflame kepada masyarakat Indonesia dan mereka bisa mewakili nilai-nilai yang menjadi alasan Oriflame berdiri sebagai sebuah perusahaan.

“Gisella, Gading, lsyana, dan Rossa adalah representasi dari orang orang yang berhasil menggapai hal-hal besar dan menginspirasi banyak orang lndonesia, namun tetap menjadi diri mereka sendiri, mereka adalah  orang-orang yang mempresentasikan Oriflame dan nilai-nilai kami.” Ucap Niclas Palmquist

Kebersamaan Gisel dan Gading merepresentasikan berbagai wewangian Oriflame untuk pria dan wanita. Dukungan dari orang-orang terdekat dan kepercayaan diri yang muncul dari aroma tubuh yang harum akan menjadi sumber inspirasi setiap orang untuk tetap gigih mewujudkan mimpi, apapun tantangan dan kesulitan yang dihadapi.

Semenetara itu, sebagai The ONE Colour Cosmetics Brand Ambassador, Isyana Sarasvati memutuskan bergabung dengan keluarga Oriflame karena tujuan yang sama, yaitu menginspirasi orang lain untuk meraih mimpi. . Pribadinya yang penuh semangat dianggap sesuai untuk mewakili rangkaian produk The ONE yang trendi. The ONE menonjolkan gaya Isyana yang edgy dan kekinian, serta memungkinkannya untuk bergaya sebebas mungkin tanpa ada yang membatasi ruang geraknya.

”Misi Oriflame adalah untuk membantu mewujudkan mimpi dan mengubah kehidupan masyarakat. Selama lebih dari 50 tahun, Oriflame telah berdedikasi untuk menginspirasi begitu banyak orang untuk bermimpi lebih besar dan terbang lebih tinggi. Semua yang kami lakukan berakar dari nilai-nilai fundamental kami yaitu Togethemess, Spirit, dan Passion.” Pungkas Niclas Palmquist

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *