Oto.com Gelar Lucky Drive di Grand Metropolitan Mal

famiele.com, Jakarta – Oto.com, portal khusus bagi penggemar otomotif nomor 1 di Indonesia secara resmi menggelar event Oto.com Lucky Drive di Grand Metropolitan Mal, Bekasi. Acara ini akan diadakan mulai 24 Januari–3 Februari 2019. Oto.com Lucky Drive akan membantu para konsumen otomotif untuk mengetahui lebih dekat tentang produk-produk terkini dari brand ternama, dengan beragam penawaran spesial yang tersedia hanya selama acara tersebut.

Oto.com merupakan portal otomotif terbesar yang dikunjungi oleh 70% pembeli potensial produk otomotif di Indonesia bekerjasama dengan 3.000 dealer mobil. “Oto.com Lucky Drive adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk membantu para konsumen otomotif agar semakin yakin menentukan keputusan terbaik dalam memilih kendaraan impiannya,” ujar Gaurav Gupta, Chief Executive Officer, Oto.com.

“Dengan lebih dari tujuh juta pengguna dan 21 juta page views setiap bulan, kami adalah partner terpercaya bagi para konsumen otomotif di Indonesia. Kini saatnya Oto.com memberikan pengalaman berbeda, online to offline, sehingga konsumen dapat mengenal lebih dekat produk-produk yang mereka bidik melalui Oto.com Lucky Drive,” tambah Gaurav Gupta

Oto.com Lucky Drive menghadirkan kekuatan dan keragaman dalam industri otomotif Indonesia. Perusahaan yang berpartisipasi dalam Oto.com Lucky Drive adalah Nissan, Mitsubishi, Mercedes Benz, Suzuki, Toyota, Daihatsu, Isuzu, Honda, DFSK, Nano Ceramic, Bussan Auto Finance, V-Kool, First Class Carpet dan Nexdrive. Ajang ini juga menyediakan area khusus untuk test drive, sehingga calon pembeli potensial dapat mencoba secara langsung kendaraan yang ingin mereka beli dan dapat memesan langsung di tempat dengan penawaran menarik.

Sejumlah penawaran yang dapat dijumpai konsumen dalam Oto.com Lucky Drive kali ini, antara lain bunga 0%, free nano ceramic dan gratis sparepart service hingga 30.000 km atau 2 tahun dari Daihatsu, subsidy for repurchase program hingga 17 juta rupiah dari Nissan, angsuran mulai 1 jutaan dari Suzuki, diskon 45% dari V-Kool, diskon jutaan rupiah dari NexDrive dan masih banyak lagi.

Dipilihnya Grand Metropolitan Mal Bekasi, menurut Wasudewan, Chief Business Officer Oto.com karena Bekasi menduduki peringkat tertinggi dalam kategori lokasi asal pencari mobil di kawasan Bodetabek. “Pencarian mobil yang dilakukan oleh warga Jabodetabek selama enam bulan terakhir mencapai 60% dari total pencarian. Jakarta menduduki peringkat terbesar hingga 30%, Bekasi sekitar 16% dan sisanya area lain. Kita juga bisa lihat, banyak dealer yang kini telah membuka kantornya di area ini,” ujar Wasudewan

Sebagai event pertama, kesuksesan Oto.com Lucky Drive bermitra dengan para pelaku industri otomotif besar di Indonesia akan dilanjutkan dengan ajang berikutnya di kawasan berbeda dalam wilayah Jabodetabek.

“Oto.com Lucky Drive memberikan kesempatan emas bagi para pelaku industri otomotif untuk membangun engagement yang lebih dalam dengan konsumen. Seperti yang kita ketahui, tren pencarian untuk produk otomotif secara online terus meningkat, dan penawaran khusus, promosi adalah kata kunci yang paling dicari oleh konsumen. Dengan demikian Oto.com Lucky Drive, yang didukung oleh portal otomotif terbesar di Indonesia, adalah platform yang sangat kuat untuk mendorong konversi dari pencarian spesifikasi, ulasan ahli, ulasan pengguna, 360 views, promo dan diskon penjualan,” tambah Wasudewan.

Didukung oleh PT Elang Media Teknologi (Emtek) Tbk di Indonesia, Oto.com merupakan bagian dari Girnarsoft India yang memiliki sejumlah situs ternama, seperti Cardekho.com, Zigwheels.com, BikeDekho.com, Gaadi.com dan PowerDrift.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *