Paddle Pop luncurkan Varian Terbaru

Paddle Pop, es krim sahabat anak Indonesia produksi PT Unilever Indonesia Tbk. Kamis, (05/01) meluncurkan varian terbarunya, Paddle Pop Pink Lava: es krim dengan sensasi rasa strawberry yang segar dengan kelezatan susu kental manis di dalamnya.

Mengambil momen liburan sekolah, Paddle Pop Pink Lava diluncurkan bersamaan dengan kejutan istimewa lainnya, yaitu film animasi berjudul “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2”, film animasi keenam yang Paddle Pop angkat di layar lebar.

Liburan sekolah selalu identik dengan berbagai keseruan yang dapat menghibur anak setelah mereka fokus belajar dan menjalani ujian. Salah satu bentuk keseruan yang disukai anak adalah mencoba hal-hal baru, termasuk snack yang mereka paling gemari, yaitu es krim.

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan Paddle Pop Pink Lava di tengah momen liburan. Dengan sensasi rasa strawberry yang lezat dan selalu menjadi salah satu rasa es krim favorit anak, varian baru ini akan menjadi es krim yang akan menambah keceriaan suasana liburan anak-anak Indonesia.” ujar Yenny Nathalia Senior Brand Manager Paddle Pop

Yenny melanjutkan bahwa sejalan dengan brand image-nya, yaitu fun, playful and adventurous, Paddle Pop sangat memahami serunya dunia anak. Oleh karena itu, seluruh varian Paddle Pop memiliki keunikan tersendiri sehingga anak-anak merasakan excitement tersendiri saat menikmatinya. Begitu pula dengan Paddle Pop Pink Lava, berupa lelehan susu kental manis yang tersembunyi di dalam es krim strawberry lezat, yang langsung meleleh dalam mulut di setiap gigitan!

Sebagai bagian dari komitmen Unilever Sustainable Living Plan dalam memberikan produk yang berkualitas yang mendukung pola makan yang lebih baik untuk hidup yang lebih sehat, Unilever terus bekerja untuk meningkatkan rasa dan kualitas gizi produk melalui inovasi dan reformulasi berkelanjutan.

Dengan menggunakan standar nutrisi Unilever global yang berbasis rekomendasi internasional, semua es krim Paddle Pop sudah diformulasi khusus untuk anak-anak dengan kandungan kalori lebih kecil dari 110 kkal per stik sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk mengontrol konsumsi snack.

Nola B3 yang turut hadir dalam acara peluncuran varian baru paddle Pop mengakui bahwa paddle Pop adalah es krim favorit anak-anaknya karena variannya sangat lezat, beragam dan seru. “Bagi saya, Paddle Pop Pink Lava memberikan keseruan yang sangat pas buat anak-anak. Bukan hanya karena rasanya yang lezat, sayapun sebagai ibu tidak perlu merasa khawatir, sebab es krim ini sudah diformulasi khusus dengan kandungan kalori yang sesuai dengan kebutuhan anak.” tutur Nola

“Kami berharap momen liburan sekolah kali ini akan menjadi semakin berkesan dengan kehadiran Paddle Pop Pink Lava, dan film bertemakan petualangan di bawah laut ini dapat kembali berhasil memberikan hiburan yang berkualitas bagi anak Indonesia sambil turut memberikan stimulasi imajinasi anak agar mereka menjadi lebih kreatif.” tutup Yenny

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *