Penampilan Baru Tanpa Perlu Pakaian Baru

Selamat Hari Raya Idul Fitri! Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan dan merayakan hari kemenangan bersama sanak saudara, kini saatnya kita kembali ke pekerjaan dan kesibukan masing-masing.

Ibu kembali berkutat dengan berbagai pekerjaan rumah tangga, termasuk membersihkan pakaian sepulang mudik, seperti kerudung si kecil yang terkena noda jus buah atau celana suami yang ketumpahan kuah opor.

Ibu juga masih harus menyiapkan berbagai keperluan anak, suami dan diri sendiri untuk kembali beraktivitas di sekolah dan di tempat kerja. Seragam sekolah dan baju kantor harus terlihat bersih, sebersih hati yang telah dicuci selama bulan Ramadhan.

Tampilan baru dan bersih tidak harus didapat dengan membeli pakaian baru. Coba periksa isi lemari pakaian Anda dan pilih baju-baju yang bisa dipadupadankan. Cuci kembali koleksi pakaian Anda dengan pembersih yang menjaga warna baju agar tetap tampak cemerlang.

Cara Membersihkan Pakaian Berwarna

Bagi Anda yang menyukai pakaian dengan warna-warna cerah, pastikan agar warna pakaian tidak menjadi pudar dan serat kain tetap terjaga setelah dicuci. Untuk itu, cobalah cara berikut ini:

• Pisahkan pakaian yang mungkin akan melunturkan warna saat dicuci, seperti bahan jeans atau batik, agar pakaian berwarna lainnya tidak terkena noda lunturan warna.

• Untuk noda yang mengering, seperti noda makanan Lebaran yang tertinggal pada pakaian, gunakan Vanish Oxi Action Powder agar Anda tidak perlu terlalu banyak menggosok/mengucek pakaian yang dapat merusak serat kain. Kemudian rendam dan diamkan selama maksimum satu jam.

• Tambahkan satu sendok Vanish Oxi Action Powder pada deterjen setiap kali mencuci pakaian berwarna agar pakaian tetap cemerlang.
Cara Merawat Pakaian Putih

Seragam sekolah anak mudah sekali menjadi kusam atau terkena noda. Untuk menjaga agar seragam sekolah anak tetap tampak putih cemerlang dan bebas noda, ikuti langkah pencucian berikut ini:

• Langkah terbaik untuk menjaga pakaian berwarna putih tetap cerah adalah dengan mencucinya sendiri.

• Pisahkan pakaian putih dari pakaian berwarna untuk menghindari pakaian putih menjadi kusam.

• Tambahkan satu sendok Vanish Oxi Action Powder pada deterjen setiap pencucian untuk membersihkan noda membandel dan menjadikan baju putih Anda seperti baru kembali. Rendam dan diamkan selama maksimum enam jam untuk hasil yang lebih maksimal. Formula khusus Vanish Oxi Action Powder tidak hanya menghilangkan noda membandel, tetapi juga dapat mencerahkan pakaian putih Anda tanpa merusak serat kain.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *