Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Sambangi Kota Kasablanka

famiele.com. Jakarta – Lifelike Pictures mempersembahkan Wiro Sableng Experience pada 28 Agustus – 9 September 2018 mendatang untuk para penggemar Wiro Sableng guna menyambut rilisnya film WIRO SABLENG pada 30 Agustus 2018.

Bekerja sama dengan Kota Kasablanka, acara yang akan digelar di Food Society Kota Kasablanka ini akan membuat para penggemar merasakan universe dari Wiro Sableng sekaligus merayakan kecintaan mereka terhadap Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Wiro Sableng Experience menjadi exhibition film Indonesia pertama yang pernah ada.

Sheila Timothy selaku Produser film Wiro Sableng berharap agar Wiro Sableng Experience ini dapat menjadi selebrasi bersama para penggemar. “WIro Sableng sudah menjadi milik rakyat Indonesia dan kami mengadakan Wiro Sableng Experience ini guna menjadi perayaan bersama seluruh penggemar dari Wiro Sableng yang hadir kembali menyapa penonton melalui layar bioskop”, ujar Sheila.

Wiro Sableng Experience menyuguhkan berbagai aktifitas serta booth yang menarik di sepanjang area exhibition tersebut. Para pengunjung dapat mencoba Wiro Sableng Virtual Reality (VR) Games untuk merasakan menjadi Wiro Sableng dan mengalahkan musuh-musuhnya dengan berbagai jurus dan pukulan khas sang pendekar.

Tersedia juga Photobooth dimana pengunjung dapat berfoto dengan berbagai karakter film Wiro Sableng sekaligus mengikuti kompetisi photobooth tersebut. Para pengunjung juga dapat membaca komik online Wiro Sableng di booth Comico Experience serta membeli berbagai merchandise resmi Wiro Sableng di booth Official Merchandise Store.

Para pemain dan kru film Wiro Sableng juga akan menyapa para pengunjung Wiro Sableng Experience dalam berbagai sesi Meet & Greet serta Sharing Session yang akan diadakan setiap weekend selama 2 minggu tersebut. Para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk berfoto bersama para pemain dan kru serta bermain games bersama di panggung.

Sebagai perayaan rasa cinta para penggemar untuk kisah dan karakter Wiro Sableng, akan diadakan juga Launching Artbook: The Art of Wiro Sableng yang berisi desain dan cerita setiap karakter serta set film Wiro Sableng. Chris Lie dari Caravan Studio, Eriek Juragan selaku Still Photographer, serta Adrianto Sinaga selaku Production Designer juga akan membagi pengalaman serta teknik-teknik yang mereka gunakan dalam keseluruhan proses pembuatan design dalam film Wiro Sableng.

Selanjutnya, Yayan Ruhian yang berperan sebagai Mahesa Birawa sekaligus Fighting Choreographer film Wiro Sableng, juga akan membagikan pengalamannya tentang membuat koreografi untuk film laga yang didasari oleh Pencak Silat. Yayan beserta tim koreografinya juga akan memeragakan koreografi silat yang digunakan dalam film pada Wiro Sableng Experience nanti. Para pengunjung juga dapat bertemu dengan karakter-karakter Golongan Hitam dari film WIRO SABLENG dalam kostumnya masing-masing dalam salah satu acara Meet & Greet.

Menyambut antusiasme positif masyarakat atas karakter-karakter film Wiro Sableng, akan diadakan juga Cosplay Competition bagi para pengunjung yang akan dinilai langsung oleh para pemain Wiro Sableng sendiri. Hal ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Kasablanka, karena untuk pertama kalinya menyelenggarakan exhibition untuk film Indonesia.

“Kami sangat mendukung setiap kegiatan dan acara yang mengangkat potensi seni dan budaya Indonesia. Kami bangga dengan kehadiran film WIRO SABLENG, kisah heroic khas Indonesia dengan pesan moril yang luar biasa. Kami berterima kasih karena telah memilih Kota Kasablanka sebagai venue partner dan kami yakin film WIRO SABLENG ini akan diterima oleh masyarakat luas dan pengunjung Kota Kasablanka yang sudah tidak sabar menantikan film bertaraf internasional ini,” ujar Lusiana, General Manager Kota Kasablanka.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *