Pepsodent Ajak Keluarga Indonesia Merdeka dari Gigi Berlubang

famiele.com, Jakarta – Bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI) dalam BKGN 2017, Pepsodent mengajak keluarga Indonesia untuk memeriksakan kesehatan gigi serta menjaga asupan camilan yang bernutrisi dan bertekstur seimbang agar dapat merdeka dari gigi berlubang untuk senyum cemerlang.

BKGN ditahun kedelapan ini akan hadir kembali sebagai bentuk dukungan Unilever agar keluarga Indonesia merdeka dari gigi berlubang.

Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan gigi secara gratis serta mendapatkan edukasi tentang kesehatan gigi di lebih dari 57 lokasi yang tersebar di beberapa kota besar dan kabupaten di Indonesia seperti Semarang, Surabaya, Makassar, Bandung, Palembang Bulukumba, Ogan Komering Ilir, Sorong, Kuantan Singingi.

“Kegiatan yang rutin diadakan selama pelaksanaan BKGN antara lain pencabutan dan penambalan gigi yang tidak melibatkan perawatan syaraf gigi, pembersihan karang gigi, dan fissure sealant. Bekerjasama dengan para mitra, pelaksanaan tahun ini akan lebih menjangkau masyarakat pelosok daerah di Indonesia,” jelas drg. Mirah.

Kegiatan BKGN sejalan dengan Unilever Sustainable Living Plan dalam mendorong 1 milyar orang di seluruh dunia untuk mengambil tindakan dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan termasuk kesehatan gigi dan mulut di Indonesia.

Pepsodent melalui BKGN juga mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDG) no. 3 dan program pemerintah Menuju Indonesia Bebas Karies di tahun 2030. Kegiatan tahunan ini juga menjadi wujud komitmen Pepsodent dalam menghadirkan senyum cemerlang yang merupakan identitas bangsa Indonesia.

“Semoga BKGN tahun ini dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk merdeka dari gigi berlubang sehingga memiliki senyum cemerlang dengan gigi sehat, kuat, dan menjadi aset masa depan Indonesia yang lebih cerah,” tutup drg. Mirah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *