Pesona Square, Mall Dengan Konsep Baru Di Depok

famiele.com – Setelah sukses membangun properti ekskulsif Pesona Khayangan I, II dan III yang terletak di pusat kota Depok, saat ini PT Menara Depok Asri dengan bangga menghadirkan Pesona Square (Dibaca : P-Square) dan Apartement Marrakech.

Apartment dan Mall dengan luasan 40.000 m2, menjadikan area superblock yang pertama dan terbesar di Depok. Konsep mall yang diambil yaitu Young and Family, dimana akan menunjang kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mencari solusi kebutuhan belanja, tempat bisnis dan entertaintment.

Tenant yang dihadirkan seperti H&M, XXI Premiere, Rockstar Gym, Centro, Hypermart, Amazone Family Entertainment, Ace Hardware, Nature Republic menjadi beberapa kebanggan Pesona Square, karena kehadiranya merupakan pertama kalinya di Depok. Tenant-tenant yang dapat dikatakan sebagai familiar retailpun ada, seperti Starbuck, Solaria, Excelso, Naughty, Steak21,Ta’wan,Toys Kingdom,The Executive.

Hingga saat ini, occupancy tenant sudah mencapai 70% dari total keseluruhan unit tenant. Bagi warga Depok yang ingin membuat acara gathering kantor, reuni, pentas musik dan bazaar, Pesona Squre memiliki Function hall dan Exhibition hall standar luasan 1.200 m2 yang dapat mencakup kapasitas 1,000 orang.

“Pesona Square bisa melengkapi mall yang sudah ada, mengingat setiap sabtu/minggu mall di Kota Depok selalu penuh bahkan area parkir yang tersedia tidak mencukupi dan kehadiran kami nantinya sebagai alternatif. Ungkap Bapak Alwi Bagir Mulachela, Direktur Utama PT MDS”.

Tema Glamour Fest selama periode soft opening 27 September sampai dengan 31 Oktober diisi oleh performance artist yang bekerjasama dengan Lebel Music Aquarius. Aktifitas komunitas Depok Cosplay Superhero, Depok Magician, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh WWF, CFA International Cat Show oleh Candy Pets Event organizer, serta media partner dari Woman Radio dan Megaswara Radio dan Tv juga melengkapi kemeriahan acara ini.

Pada acara soft opening Pesona Square beberapa waktu lalu, dimeriahkan oleh penampilan dari Hanin Dhiya dan Nubica yang menyita banyak perhatian masyarakat Depok sehingga di hari ketiga soft opening Pesona Square sudah mencapai sekitar 10.000 pengunjung dalam satu hari.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *