Pilah-pilih Perlengkapan Bayi dan Anak

Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik bagi buah hatinya, tak terkecuali perlengkapan untuk sang buah hati. untuk mendapatkan perlengkapanbayi dan anak memang sangat mudah, hampir disetiap pusat perbelanjaan dan toko-toko menyediakan berbagai perlengkapan bayi dan anak dengan berbagai model, bahan dan warna.

Beberapa waktu lalu Disney meluncurkan Disney Baby – koleksi berbagai produk yang nyaman dan unik untuk menemani momen-momen terpenting anak sehari- hari, yang diantaranya adalah Dressing Baby, Mealtime, Playtime dan On-the-Go. Disney Baby kini tersedia di Indonesia dan menawarkan produk-produk untuk para calon orang tua, bayi yang baru lahir dan balita.

Disney Baby menyediakan produk berkualitas yang dibutuhkan oleh para orangtua di Indonesia untuk menciptakan momen ajaib sejak awal meningkatkan ikatan keluarga yang positif dan membangun hubungan ajaib khas Disney. Berbagai produk tersedia dimulai dari nursery linens, feeding time, apparel, toys, bath-time dan home-ware.
Disney Baby memiliki desain yang khas, khususnya pada pakaian dengan palet warna kontemporer dan berbagai karakter serta cerita Disney yang sudah dikenali oleh para orangtua dan relatif yang ingin memberikan hadiah.

Produk-produk terkoordinasi dengan mengkombinasikan dan menyesuaikan karakter Disney pada setiap produknya, terutama pada koleksi nursery dan home- ware. Beberapa karakter yang muncul dalam Disney Baby antara lain Mickey Mouse, Minnie Mouse dan karakter klasik Disney lainnya seperti Winnie The Pooh.

“Dengan Disney Baby, keluarga dapat menumbuhkan ikatan spesial dengan cerita dan karakter- karakter Disney. Koneksi emosional yang unik dengan keluarga dan anak di Indonesia membedakan Disney Baby dengan merek-merek lainnya, terlihat dari produk kami yang menjadi pilihan bagi para ibu dan calon ibu,” kata Mochtar Sarman, Country Director, Retail and Licensing dari The Walt Disney Company Indonesia.

“Disney Baby memberikan kualitas terbaik yang dapat dipercaya orangtua, serta banyaknya peluang memberi hadiah bagi para kerabat dan teman yang ingin berbagi momen ajaib Disney,” tambah Mochtar Sarman.

Koleksi- koleksi terbaru termasuk:

o Dressing Baby – Memilih pakaian untuk anak menjadi mudah dengan koleksi pakaian dari Disney Baby. Dari bodysuits hingga pakaian dan sepatu yang menggemaskan. Kami memiliki berbagai koleksi pakaian untuk memenuhi kebutuhan anak Anda.

o Mealtime – Waktu makan merupakan waktu terfavorit para bayi! Waktu makan dapat membuat keadaan menjadi berantakan, tetapi dengan menggunakan produk yang benar, hal tersebut akan menjadi lebih mudah untuk dihadapi. Produk-produk Mealtime dari Disney Baby diantaranya adalah botol susu, peralatan makan hingga produk tradisional seperti sippy cups dan
boosters.

o Playtime – Jadikan setiap momen bermain anak Anda menyenangkan dan penuh keajaiban dengan koleksi Playtime dari Disney Baby. Anda akan menemukan berbagai produk seperti mainan, buku, musik dan perlengkapan aktivitas lainnya untuk mendorong pertumbuhan bayi Anda di setiap tahap perkembangannya.

o In-The-Nursery – Percantik perlengkapan bayi Anda dengan koleksi In-The-Nursery dari Disney Baby, di antaranya seperai tempat tidur bayi, selimut dan bantal.

Selama 90 tahun, Disney telah menjadi pilihan para keluarga untuk menikmati waktu bersama, dan Disney Consumer Products telah memiliki lisensi untuk bayi sejak tahun 1930. Disney Baby diluncurkan di Amerika Serikat pada awal 2012 dan semenjak itu telah membuka berbagai toko Disney Baby di seluruh Amerika Serikat

Di Indonesia, Disney Baby bekerjasama dengan lisensi lokal dan global seperti PT. Kusuma Kencana, Yogya Department Stores, PT. Gagan Nusa Perkasa, PT. Sinar Pratama Agung, Mundo, PT Andesen Jaya Plastik, Regent Commercial, Tomy Takara, PT. Madonna Varia Kreasi, Philips Lighting dan Unicharm.

Terdapat beberapa rencana untuk mengembangkan distribusi Disney Babyke Indonesia dan menjelajah pengalaman Disney Baby sebelumnya yang sudah dikembangkan dengan pengalaman belanja para orangtua.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *