Ponds Age Miracle Kenalkan Tiga Wajah Baru

 

famiele.com, Jakarta – Pond’s Age Miracle, produk anti-aging nomor satu di Indonesia produksi PT Unilever Indonesia Tbk., hari ini merayakan 10 tahun kehadirannya dalam berinovasi menghadirkan rangkaian perawatan kulit wajah untuk perempuan Indonesia dan menemani setiap momen pencapaian hidupnya.

Perayaan ini juga ditandai dengan menghandirkan brand ambassador terbarunya, yaitu Bunga Citra Lestari, Becky Tumewu, dan Jenahara, tiga sosok wanita aspiratif dan inspiratif yang telah banyak membuat keputusan besar dan berpengaruh baik bagi diri mereka maupun lingkungannya.

“Mereka bertiga merupakan perempuan aktif yang tanpa henti berkarya dalam meraih karir dan impiannya tanpa lupa menjadi sosok ibu dalam kehidupan pribadinya. Bunga sebagai penyanyi papan atas Indonesia, artis dan entertainer, Becky Tumewu sukses menjadi seorang MC profesional dan public speaker, sementara Jenahara menjadi leading designer dikalangan komunitas hijabers di Indonesia,” jelas Amarylis Esti Wijono selaku Marketing Manager Face Care Category PT Unilever Indonesia Tbk

Selama 170 tahun, The Pond’s Institute (TPI) telah berkomitmen untuk menganalisis kebutuhan jenis kulit wajah perempuan yang berbeda-beda, salah satunya lewat Pond’s Age Miracle dengan formula anti-aging yang dipatenkan hanya untuk Pond’s. Formula yang mampu bekerja selama 24 jam nonstop dikenal dengan Retinol-C Complex yang memiliki kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol untuk menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya

Lewat #NeverStopGlowing, Bunga dan Becky serta Pond’s Age Miracle mengajak perempuan Indonesia untuk terus melakukan perawatan kulit wajah mereka dengan produk perawatan yang sesuai dengan usianya agar tidak berhenti bersinar dan menikmati setiap momen bercahaya dalam pencapaian hidupnya.

“Kami percaya, memiliki kulit tampak lebih muda bercahaya dengan kerutan tersamarkan dapat membuat perempuan tampil maksimal dalam menjalani berbagai perannya setiap hari. Kami berharap di perayaan 10 tahun ini, Pond’s Age Miracle dapat terus berinovasi dan menemani perempuan Indonesia dalam menjalani kegiatannya. Tunggu terus terobosan-terbosan kami berikutnya ya!,” tutup Amarylis.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *