Pristine Tawarkan Kenyaman Lebih di Kamar Mandi

famiele.com – American Standard sebuah perusahan penyedia perlengkapan kamar mandi beberapa waktu lalu meluncurkan Pristine E-bidet, toilet dengan tekhnologi canggih sebagi solusi  tanpa repot dan juga anti bakteri terutama untuk perempuan yang tengah hamil.

Marketing Director LIXIL WATER TECHNOLOGY Indonesia Arfindi Batubara menjelaskan bahwa Pristine E-bidet dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menjamin kebersihan, keamanan dan kenyamanan bagi setiap anggota keluarga, terutama bagi ibu hamil.

“Kami memperkenalkan Pristine E-bidet, dengan perlindungan anti bakteri pada dudukan, penutup, nozzle dan panel kontrol. Sementara dudukan E-bidet juga telah memiliki lisensi SIAA dengan standar ISO 22196 untuk memastikan tidak ada bakteri dapat berkembang di dudukan bidet. Teknologi ini mampu meyakinkan para ibu hamil dan setiap anggota keluarga akan tingkat higienitas dari Pristine E-bidet,” ujar Arfindi.

Selain perlindungan anti bakteri, Pristine E-bidet juga dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk memberikan kenyamanan dan menjamin higienitasnya bagi setiap anggota keluarga. Sebagai perempuan dan ibu dari tiga anak, Widi Mulia juga ingin memberikan yang terbaik bagi setiap anggota keluarganya, terutama untuk urusan toilet.

Pristine E-bidet merupakan salah satu produk dari rangkaian Spalet, yang diciptakan melalui integrasi kenyamanan spa dan toilet. Spalet mengkombinasikan keahlian INAX – pionir perlengkapan kamar mandi dan sanitasi, ubin dan bahan bangunan dari Jepang, yang terus memperbarui shower toilet sejak 1967 – untuk memberikan pengalaman seperti spa yang belum pernah ada sebelumnya.

Kategori Spalet terdiri dari Shower toilet yang di desain indah, bidet manual dan elektronik yang dilengkapi dengan berbagai fungsi mewah untuk memberikan kenyamanan mutakhir sekaligus menjamin higienitas para penggunanya.

Didesain dengan kualitas higienis sebagai fokus utama, Pristine E-bidet memanfaatkan desainnya yang indah untuk meningkatkan kenyamanan setiap pengguna dengan dual nozzle yang dapat dilepas dan mudah dibersihkan dan untuk membersihkan area depan dan belakang. Nozzle shutter menjaga agar tidak ada kotoran yang menempel di ujung nozzle, ditambah lagi nozzle akan dibersihkan secara otomatis dengan menggunakan air sebelum dan sesudah penggunaan untuk menjamin kebersihan.

Lapisan silver ion dengan anti bakteri juga digunakan pada dudukan, penutup, nozzle dan tombol pengatur agar lebih higienis. Dudukan pada beberapa model juga telah mengantongi sertifikasi SIAA ISO 22196 untuk fungsi antibakteri.

Dengan kenyamanan setiap pengguna sebagai fokus utama, Pristine E-bidet juga memiliki dudukan dengan sistem penghangat, dilengkapi dengan fungsi pengering dengan suhu yang dapat diatur dan memungkinkan penggunanya menyimpan pengaturan favorit. Dudukan bidet elektronik (e-bidet) menawarkan pembersihan dengan satu sentuhan yang dapat mengaktifkan sistem pembersihan area belakang dan area kewanitaan serta fungsi pengeringan. Untuk lebih memanjakan pengguna, Pristine E-bidet juga dilengkapi dengan fungsi pijat yang mengkombinasikan semprotan kencang dan ringan untuk memberikan efek pijatan.

Pristine E-bidet juga menjamin kenyamanan pengguna, seperti yang terlihat dari kemudahan pemasangan dan kompatibilitasnya pada berbagai jenis toilet; dudukan dan tutup toilet yang mudah dilepaskan. Lebih penting lagi, untuk rumah yang memiliki anak kecil, ibu hamil, atau lansia, Pristine E-bidet memastikan tidak ada cipratan air yang membahayakan di sekitar toilet. Sehingga menciptakan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga.

Seri Spalet juga mendukung gaya hidup ramah lingkungan, yang mengurangi penggunaan tisu toilet dan air, dengan berbagai pilihan model yang terpercaya dari INAX, GROHE dan American Standard. Seri Spalet juga mencakup pemenang penghargaan INAX SATIS shower toilet, GROHE Sensia Arena, Aerozen shower toilet, Pristine e-bidet dan manual bidet Slim Smart Washer dari American Standard. Seluruh seri Spalet menghadirkan keindahan harmoni lingkungan kamar mandi yang tetap relevan dengan kebutuhan keluarga masa kini dan di masa depan.

“Kami harap dengan produk terbaru kami, Pristine E-bidet dan berbagai teknologi-nya, dapat memberikan higienitas serta kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga, terutama bagi ibu hamil,” tutup Arfindi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *