PROCHIZ Vaganza 2017 Ajak Masyarakat Konsumsi Keju

famiele.com, Jakarta – PROCHIZ brand keju berkualitas tinggi asli Indonesia menggelar kegiatan PROCHIZ Vaganza 2017 di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta akhir pekan lalu. Melalui PROCHIZ Vaganza, PROCHIZ memperkenalkan identitas terbarunya, sekaligus mengajak masyarakat untuk merayakan tumbuhnya kebiasaan mengonsumsi keju dan menikmati segala manfaat keju untuk menu sehat keluarga.

Lewat kegiatan ini, masyarakat dari berbagai usia dan golongan dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru mulai dari Cooking Demo untuk para orang tua, kompetisi untuk anak-anak dan berbagai hiburan untuk keluarga. Melalui acara ini, PROCHIZ ingin menyampaikan pada masyarakat bahwa “Selalu ada rasa dan cinta, dari keju PROCHIZ”.

Ditemui di sela kegiatan PROCHIZ Vaganza (08/04), Marketing Manager PT Mulia Boga Raya Lina Phang menjelaskan bahwa Lewat PROCHIZ Vaganza, PROCHIZ ingin menginspirasi masyarakat mengenai serunya kehidupan yang bisa mengambil berbagai manfaat dari keju.

” Sesuai dengan visi dan misi PROCHIZ yaitu mengkejukan masyarakat dan memasyarakatkan keju, maka PROCHIZ berkomitmen untuk menghasilkan keju berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat gizi dari keju,” jelas Lina Phang.

Didorong situasi rendahnya konsumsi keju di Indonesia, memotivasi PT Mulia Boga Raya yang berdiri sejak 2007 untuk menyediakan keju dengan harga terjangkau, sehingga masyarakat dari berbagai kalangan dan status ekonomi sosial dapat menikmati manfaat gizi dari keju. Brand PROCHIZ sendiri secara resmi diluncurkan di pasaran sejak tahun 2010.

“Sesudah 7 tahun berkiprah di Indonesia, PROCHIZ saat ini adalah brand keju asli Indonesia no. 1 dan sudah diekspor juga ke sembilan negara di Asia dan Afrika,” ungkap Lina Phang menambahkan.

Saat ini, PT Mulia Boga Raya memiliki pabrik bersertifikasi ISO yang pastinya menghasilkan produk yang tidak usah diragukan kualitasnya. Mayoritas perusahaan roti (bakery) besar di Indonesia kini juga sudah menggunakan keju PROCHIZ, bahkan hingga mendukung berbagai usaha kuliner dalam skala Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Saat ini PT. Mulia Boga Raya juga adalah toll manufacturer untuk brand keju Anchor.

“PROCHIZ Vaganza ini merupakan upaya kami kembali berbagi pada masyarakat, agar para orang tua, anak dan seluruh anggota keluarga dapat merayakan hobi mengonsumsi keju dengan riang dan ceria, karena selalu ada rasa dan cinta dari PROCHIZ,” Jelas Lina Phang.

Banyak aktivitas menarik yang berlangsung di kegiatan PROCHIZ Vaganza ini, di antaranya ada school performances, coloring competition dan cupcake competition yang melibatkan partisipasi anak-anak Indonesia yang sehat dan kokoh berkat rajin mengonsumsi keju.

Ada pula cooking demo bersama Chef Billy Kalangi dan Chef Achen (Ny. Liem) yang menginspirasi orang tua untuk menyiapkan hidangan sehat bagi keluarganya. Selain itu, tersedia juga hiburan dari Arikakustik, serta penyanyi cilik Naura dan Romaria, area playground untuk anak, photo booth dan masih banyak lagi. Lewat PROCHIZ Vaganza, PROCHIZ berharap masyarakat semakin yakin untuk mengambil manfaat gizi dari keju, lewat berbagai menu sehat sehari-hari.

Selain berbagai aktivitas tersebut, PROCHIZ juga mengadakan Lomba Kreasi Resep PROCHIZ yang terbuka untuk umum. Partisipan dapat mengirimkan resep makanan utama, pembuka, kudapan, atau makanan penutup. Perlombaan yang digelar pada 1-25 Maret 2017 melalui akun media sosial PROCHIZ ini berhasil menjaring 280 partisipan. Sebanyak 50 resep terbaik akan akan berkompetisi kembali di babak final pada hari terakhir PROCHIZ Vaganza (09/04) untuk memilih 5 pemenang utama dan 5 pemenang favorit.

“Melalui PROCHIZ Vaganza dan harga keju terjangkau yang disediakan PROCHIZ, keju dapat hadir dalam banyak jenis makanan, tidak perlu ada lagi kelas sosial tertentu untuk mengonsumsi keju dan anak-anak Indonesia bisa tumbuh dengan sehat dan ceria dengan segala manfaat keju, tutup Lina Phang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *